Tuesday 17th of September 2024
×

Rinoa Aurora Alami Penganiayaan, Videonya Bareng Leon Dozan Viral! Luka Lebam Hingga Berujung Lapor Polisi

Rinoa Aurora Alami Penganiayaan, Videonya Bareng Leon Dozan Viral! Luka Lebam Hingga Berujung Lapor Polisi

--

Saat itu, Leon menjadi juri di Sulawesi Utara dan menemukan video Rinoa yang viral di platform tersebut. Setelah mengecek, Leon menemukan bahwa Rinoa mengikuti akunnya, yang kemudian memberinya keberanian untuk mengirim pesan kepadanya.

"Awal-awal itu Leon ngejuri di Sulawesi Utara, dan sempat viral di TikTok dia ada ngefollow Leon, leon DM (direct message), terus Leon follow juga," tutur Leon Dozan kala itu.


Meskipun menjalani hubungan jarak jauh (LDR) selama tiga bulan, hal tersebut tidak mengurangi kedekatan di antara mereka. Pada saat itu, mereka baru menjalin hubungan selama empat bulan, namun Leon sudah yakin dan merencanakan untuk melamar kekasihnya itu.

"Yang pastinya kita saling ngedukung satu sama lain, saling menyemangati, dan yang pastinya saling mencintai satu sama lain," ujar Leon Dozan.

Baca juga: Viral! Ungkapan Gus Thuba Diduga Sindir Majelis Gus Iqdam, Sebut Ulama Kondang Penuh Dagelan

Baca juga: Viral! Link Video Syur Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Adegan Panas Durasi Full 2 Menit No Sensor!

Baca juga: Kembali Viral! Video Mirip Syahnaz Tersebar di Twitter Tiktok, Diduga Palsu Hanya Hasil Editan?

"InsyaAllah, udah banyak kecocokan, sama-sama humoris, satu frekuensi. Kalau orangtua konsepnya gini kalau kalian bahagia, orangtua juga bahagia," pungkasnya.

Terkait konfirmasi mengenai video kekerasan yang menjadi sorotan, detikcom telah mencoba menghubungi Leon Dozan dan sang ayah, Willy Dozan, melalui telepon dan WhatsApp.

Namun, hingga saat ini, belum ada tanggapan dari keduanya terkait tuduhan dan video yang diduga menampilkan Leon Dozan melakukan kekerasan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora.

Sumber:

UPDATE TERBARU