Sunday 8th of September 2024
×

Inilah Profil Rinoa Aurora, Artis Muda yang Dianiaya Leon Dozan Hingga Alami Banyak Luka Tubuh!

Inilah Profil Rinoa Aurora, Artis Muda yang Dianiaya Leon Dozan Hingga Alami Banyak Luka Tubuh!

--

OTONITY.com - Nama Rinoa Aurora, artis muda pendatang baru kini tengah jadi perbincangan di jagat maya, usai videonya bersama Leon Dozan viral. Dalam video tersebut terlihat dimana Rinoa Aurora mengalami penganiayaan hingga luka lebam di tubuh.

Aktris baru Rinoa Aurora Senduk tiba-tiba menjadi topik pembicaraan setelah video dirinya bersama seorang pria yang mirip dengan Leon Dozan tersebar di media sosial.


Adanya luka-luka memar dan rekaman yang menampilkan seorang pria mirip Leon Dozan menantang polisi menjadi bukti dugaan tindakan kekerasan yang dialami oleh Rinoa. Dikenal sebagai aktris dari perannya sebagai Yalova dalam "Si Doel the Series", Rinoa Aurora Senduk menjadi perhatian publik.

Baca juga: Diduga Sindiran Gus Thuba Memanas, Gus Iqdam Berikan Jawaban Untuk Fokus pada Kebaikan!

Baca juga: Kronologi Meninggalnya Shintia Indah Permatasari yang Bunuh Diri Di Kamar Hotel Kota Padang, Diduga Akibat Gagal Nikah

Baca juga: Viral! Link Video Syur Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Adegan Panas Durasi Full 2 Menit No Sensor!

1. Profil Rinoa Aurora Senduk

Rinoa Najwa Aurora Nindha Senduk merupakan wanita asal Tomohon, Sulawesi Utara, lahir dari pasangan Jones Andrias Mait dan Yuliana Asaad, pada 23 Juli 2004, yang artinya saat ini berusia 19 tahun. Rinoa memiliki hobi menari dan bercita-cita menjadi pramugari atau notaris.

2. Agama Rinoa Aurora Senduk

Menurut beberapa sumber, agama yang dianut oleh Rinoa Aurora Senduk adalah Kristen. Hal ini dapat diketahui dari postingan Rinoa di Instagram Story yang memuat ayat Psalm 52:11 ketika terpilih sebagai Duta Adhyaksa Putri Kota Tomohon tahun 2019.

3. Perjalanan Karier Rinoa Aurora Senduk

Rinoa Aurora Senduk mulai dikenal ketika berhasil meraih gelar Duta Adhyaksa Putri Kota Tomohon tahun 2019 dan Putri Dirgantara Sulawesi Utara 2020. Sejak masa sekolahnya di SMP Negeri 1 Tomohon dan SMA Negeri 1 Tomohon, Rinoa sudah menunjukkan prestasinya sebagai siswa yang berprestasi.

Pada masa SMP, Rinoa pernah menjadi finalis Olimpiade Literasi Siswa Nasional (OLSN) tingkat nasional pada tahun 2017, mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dia juga salah satu dari 34 finalis dalam kategori Story Telling dengan naskah berjudul "Snow White And The Seven Dwarfs".

Sumber:

UPDATE TERBARU