Tuesday 17th of September 2024
×

Inilah Profil Rinoa Aurora, Artis Muda yang Dianiaya Leon Dozan Hingga Alami Banyak Luka Tubuh!

Inilah Profil Rinoa Aurora, Artis Muda yang Dianiaya Leon Dozan Hingga Alami Banyak Luka Tubuh!

--

Rinoa aktif dalam dunia modeling dengan mengikuti Modeling ICMS (Indonesian Creative Models Searching) dan terpilih sebagai model kemenparekraf untuk mempromosikan pariwisata dan kuliner di Sulut.

Di dunia akting, meskipun masih baru, Rinoa sudah mendapat kesempatan berakting dengan aktor senior seperti Ray Sahetapy dalam film Lokananta (2023) dan bersama Indro Warkop dalam "Si Doel the Series" yang tayang di RCTI.


Baca juga: Kronologi Meninggalnya Shintia Indah Permatasari yang Bunuh Diri Di Kamar Hotel Kota Padang, Diduga Akibat Gagal Nikah

Baca juga: Video Syur Viral! Fuuwa Kuroda Member NMB48 Mengundurkan Diri, Benarkan Langgar Golden Rules?

Baca juga: Link Video Fuuwa Kuroda Member NMB48 Viral! Adegan Syur Jadi Buruan Warganet

4. Kisah Cinta Rinoa Aurora Senduk dan Leon Dozan

Sebelum beredar kabar tentang dugaan penganiayaan, Leon Dozan sempat bercerita mengenai hubungannya dengan Rinoa Aurora Senduk. Menurut Leon, mereka mulai berpacaran sekitar bulan Oktober 2022 (empat bulan sebelum wawancara pada Februari 2023).

Leon Dozan mengenal Rinoa Aurora Senduk saat menjadi juri dalam sebuah acara pencarian bakat di Sulawesi Utara, meskipun mereka berinteraksi pertama kali melalui media sosial TikTok.

Leon menyatakan bahwa dia tertarik pada Rinoa karena memiliki minat yang sama dan gaya berkomunikasi yang serupa, terutama dalam hal physical touch.

Meskipun sudah menjalin hubungan selama setahun, dugaan telah berakhirnya hubungan mereka muncul karena tindakan kekerasan yang dilakukan Leon terhadap Rinoa. Itulah profil dan perjalanan karier Rinoa Aurora Senduk serta kisah cintanya dengan Leon Dozan yang kini menjadi sorotan.

Sumber:

UPDATE TERBARU