Thursday 19th of September 2024
×

Motif Pengeroyokan Siswa PSHT di Kediri Sampai Tewas, Ternyata 4 Tersangka Dalam Pengaruh Alkohol

Motif Pengeroyokan Siswa PSHT di Kediri Sampai Tewas, Ternyata 4 Tersangka Dalam Pengaruh Alkohol

--

Teddy mengungkapkan sejumlah barang bukti telah diamankan, termasuk rekaman dari kamera CCTV, kendaraan motor, pakaian, handphone, dan berbagai barang lainnya.

"Setelah melakukan kekerasan tersebut, para pelaku meninggalkan TKP, sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023, sekitar pukul 03.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia," jelas Teddy.

Motif Pengeroyokan Siswa PSHT di Kediri Sampai Tewas


Teddy Chandra menambahkan, kejadian naas itu bermula saat empat pelaku singgah di tkp karena satu diantara mereka hendak buang air kecil. Disaat itu lah mereka bertemu dengan kelompok korban dan terjadi perselilisan saling pandang.

Lalu, pelaku menghampiri korban Andan asal Trenggalek tersebut dan langsung memukulnya. Tidak berhenti di situ saja, para pelaku yang terpengaruh minuman keras itu, dengan brutal mengeroyok korban.

Baca juga: Viral Hina Pendukung Palestina Arif Andriawan Si Yahudi Pesek Ngaku Bela Israel Biar Terkenal

Baca juga: Arif Andriawan Pria Tangerang yang Viral Gegara Hina Palestina Buat Pansos Dites Kejiwaan Oleh Polisi

Baca juga: Hina Pendukung Palestina Tak Punya Otak, Arif Andriawan Ternyata Kader Perindo: Begini Tampang, Profil, Pekerjaan, Usia, Alamat

“Dengan brutal mereka yang sedang terpengaruh alkohol, mengeroyok korban sampai tak sadarkan diri,”imbuhnya.

Ketika korban tidak sadarkan diri pelaku langsung kabur. Pelaku yang sempat menjalani perawatan di RS Muhammadyah akhirnya meninggal dunia pada Sabtu (7/11/2023) setelah koma selama tiga hari.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota Iptu Nova Indra Pratama mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap 40 CCTV di kota maupun Kabupaten Kediri.

Yang mana pergerakan keempat pelaku pun terekam di 6 CCTV, masing-masing di depan BRI Cabang Pembantu Bandar, Kampus IIK, Bandar Latte, sekitar Hotel Lotus, perempatan jalan Kawi dan depan Maxy.

“Saatu pelaku yang memang sudah kita curigai langsung kita cek dan lakukan pemeriksaan. Dari situ kita berhasil ungkap dengan penguatan bukti-bukti CCTV,” terangnya.

Di sisi lain terkait apakah pelaku berasal dari organisasi atau perguruan silat baik itu PSHT atau yang lainnya, Kasat Reskrim membantahnya. Dia memastikan tidak ada kaitan dengan organisasi perguruan lainnya.

“Kami pastikan, penganiayaan ini tidak ada kaitannya dengan organisasi apa pun, murni karena pelaku yang terpengaruh minuman beralkohol,” Tegas Iptu Nova. (Yhs)

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa menambah wawasan kamu dan selalu berhati-hati setiap saat! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU