Tuesday 17th of September 2024
×

Kronologi Penipuan Tiket Konser Coldplay yang Dilakukan Ghisca Debora, Rupanya Sudah Kenal Orang Dalam?

Kronologi Penipuan Tiket Konser Coldplay yang Dilakukan Ghisca Debora, Rupanya Sudah Kenal Orang Dalam?

--

Lebih lanjut, untuk menggaet korban, Ghisca disebut-sebut mengaku bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan salah satu orang dalam yang ada di gelaran konser Coldplay. Tentu saja, pengakuan itu membuat deretan korban terbuai.

Ghisca disebut memiliki hubungan dengan Claudia, sosok yang diklaim sebagai decision maker venue. Akan tetapi, ternyata ini bukanlah kasus pertamanya dalam melakukan tindak pidana penipuan. Seseorang mengaku pernah menjadi korban Ghisca untuk tiket konser Blackpink, Tulus, hingga NCT. 


Baca juga: Link Viral Video Sweet Dina Hodie Pink yang Rame di TikTok dan Twitter Full HD No Sensor Bikin Gagal Fokus

Baca juga: Siapa Itu Dhebby Silvia Putri? Ketua BEM UNESA Angkatan 2020 yang Jadi Korban Pelecehan Anak Teknik, Ini Profilnya!

Baca juga: Siapa Shella Trenggalek Diduga Pemeran Video Syur Seragam Batik di Yandex Durasi 2 Menit 20 Detik Full Bikin Panas

Di bulan November tahun 2022, Ghisca pernah menawarkan tiket konser NCT 127. Ghisca mengaku memiliki kenalan orang dalam dan vendor. Akan tetapi, setelah transaksi pembelian dilakukan, sampai hari H konser, tiket tidak ada. 

Ghisca selalu menggunakan pola yang sama untuk melancarkan aksinya, di mana dia akan mengatakan memiliki hubungan dengan orang dalam yang akan mempermudahnya mendapatkan tiket.

Sumber:

UPDATE TERBARU