Sunday 8th of September 2024
×

Viral Kasus Dokter Qory Hilang Dalam Keadaan Hamil 8 Bulan Gara-Gara Bertengkar Dengan Suami Jadi Trending Topik

Viral Kasus Dokter Qory Hilang Dalam Keadaan Hamil 8 Bulan Gara-Gara Bertengkar Dengan Suami Jadi Trending Topik

--

OTONITY.com - Sedang hangat dibicarakan dan jadi buruan Warganet terkait dengan kasus hilangnya Dokter Qory. Kali ini akan kami sampaikan informais selengkapnya untuk kamu di sini. Jadi simak hingga usai ya! 

Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.


Baru-baru ini media sosial digegerkan dengan kasus dimana seorang dokter bernama Qory Ulfiyah Ramayanti (37) yang merupakan seorang istri di Bogor, dilaporkan hilang oleh suaminya, Willy Sulistio ( 39 ).

Baca juga: Profil Ghisca Debora : Penipu Tiket Konser Coldplay yang Raup Untung Sampai Rp 15 Miliar, Ternyata Gak Cuma Sekali Menipu!

Baca juga: Fakta Ghisca Debora Si Penipu Tiket Konser Coldplay , Ternyata Pernah Lakukan Hal yang Sama di Konser NCT dan Blackpink

Baca juga: Kronologi Penipuan Tiket Konser Coldplay yang Dilakukan Ghisca Debora, Ternyata Kenal Orang Dalam?

Dokter Qory diketahui pergi dari rumah pada Senin (13/11) pukul 09.30 WIB dalam kondisi hamil 6 bulan. Willy mengatakan istrinya itu pergi usai mereka bertengkar. Pertengkaran berawal saat Qory memberikan kejutan ulang tahun untuk Willy.

"Masalah sepele sih, soal surprise ulang tahun saja, terus sayanya marah berlarut-larut," kata Willy saat ditemui di rumahnya di kawasan Cibinong, Bogor, Kamis (16/11).

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU