Tuesday 17th of September 2024
×

Viral Kasus Dokter Qory Hilang Dalam Keadaan Hamil 8 Bulan Gara-Gara Bertengkar Dengan Suami Jadi Trending Topik

Viral Kasus Dokter Qory Hilang Dalam Keadaan Hamil 8 Bulan Gara-Gara Bertengkar Dengan Suami Jadi Trending Topik

--

Viral Kasus Dokter Qory Hilang Dalam Keadaan Hamil 8 Bulan

Diketahui bahwa pasangan ini menikah pada tahun 2011 dan memiliki tiga anak: anak pertama berusia 11 tahun dan dua anak kembar usia 9 tahun. Mereka sendiri merupakan teman SMA. Willy kini tidak bekerja, dia menjadi bapak rumah tangga. Di rumah itu, mereka juga tinggal dengan orang tua Willy.

Dari penuturan sang suami mengatakan bahwa mereka memang kerap bertengkar. Berkali-kali Willy berucap agar Qory pergi saja dari rumah. Qory pun sempat pergi membawa koper, tapi baru sampai depan rumah, dia kembali. Mereka lalu berbaikan.


Baca juga: Profil Biodata Leon Dozan yang Aniaya Kekasihnya, Anak Betharia Sonata yang Ungkap Tak Takut dengan Polisi

Baca juga: Kronologi Dugaan Penganiayaan Rinoa Aurora oleh Leon Dozan Anak Betharia Sonata, Ungkap 2 Kali Alami Kekerasan

Baca juga: Link Download Video Syahnaz Viral Twitter atau X 8 Detik Bareng Rendy Mediafire No Sensor, Isinya Bikin Melongo

Willy mengatakan, saat pergi dari rumah, Qory tidak membawa apa-apa. Tas dan HP-nya diletakkan di kursi dan di lantai. Qory kemudian pergi.

"(Sebelum pergi bilang) kalau aku (Qory) pergi, (suami) lebih baik dan bahagia ya sudah aku pergi," kata Willy menirukan ucapan Qory.

Setelah Qory meninggalkan rumah, Willy berupaya mencari keberadaan istrinya itu melalui media sosial. Dia mencuit dengan memakai akun istrinya. Unggahan ini viral dan menjadi sorotan netizen.

Melalui unggahan itu, Willy meminta kepada netizen yang melihat keberadaan istrinya untuk menginfokannya.

"Medsos biar lebih cepat memperluas, karena saya nggak ada kendaraan nih. Saya ada tanggung jawab untuk urus anak-anak juga, sumber dayanya terbatas. Jadi saya berharap bantuan teman-teman medsos lebih luas itu bisa mempermudah," kata Willy.

Tak hanya berhenti di situ Willy juga melapor ke polisi setempat pada Selasa, 14 November 2023.

"Sudah saya hari Selasa ke sana (kantor polisi) dengan anak saya yang besar, tapi ternyata laporan tanggal polisinya kop surat polisi salah ketik. Jadi hari ini ke sana lagi," ucapnya.

Laporan kepolisian itu tertuang dalam surat laporan orang hilang No.pol. SKOH /50/XI/2023/Sek.Cibinong.

Bagaimana apakah menjawab pertanyaan kamu? Sekian informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Bagaimana menurutmu? Terimakasih sudah membaca! Semoga informasi ini bisa menjadi pelajaran untuk kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU