Sunday 8th of September 2024
×

Teman Kerja Spill Chat Dokter Qory yang Jadi Tulang Punggung Sampai Praktek di 5 Tempat, Ada Dugaan KDRT?

Teman Kerja Spill Chat Dokter Qory yang Jadi Tulang Punggung Sampai Praktek di 5 Tempat, Ada Dugaan KDRT?

--

OTONITY.com - Baru-baru ini media sosial digegerkan dengan kasus dimana seorang dokter bernama Qory Ulfiyah Ramayanti (37) yang merupakan seorang istri di Bogor, dilaporkan hilang oleh suaminya, Willy Sulistio ( 39 ).

Dokter Qory diketahui pergi dari rumah pada Senin (13/11) pukul 09.30 WIB dalam kondisi hamil 6 bulan. Willy mengatakan istrinya itu pergi usai mereka bertengkar. Pertengkaran berawal saat Qory memberikan kejutan ulang tahun untuk Willy.


"Masalah sepele sih, soal surprise ulang tahun saja, terus sayanya marah berlarut-larut," kata Willy saat ditemui di rumahnya di kawasan Cibinong, Bogor, Kamis (16/11).

Baca juga: MALAM INI! Link Live Streaming Nonton Tinju Jefri Nichol vs El Rumi Jumat 17 November 2023, Tonton Hanya Disini

Baca juga: Link Streaming Donghua Perfect World Eps 138 Sub Indo dan Bocoran Sinopsis, Tonton Disini Untuk Update Terbaru!

Baca juga: Link Download Video Syahnaz Viral Twitter atau X 8 Detik Bareng Rendy Mediafire No Sensor, Isinya Bikin Melongo

Diketahui bahwa pasangan ini menikah pada tahun 2011 dan memiliki tiga anak: anak pertama berusia 11 tahun dan dua anak kembar usia 9 tahun. Mereka sendiri merupakan teman SMA. Willy kini tidak bekerja, dia menjadi bapak rumah tangga. Di rumah itu, mereka juga tinggal dengan orang tua Willy.

Dari penuturan sang suami mengatakan bahwa mereka memang kerap bertengkar. Berkali-kali Willy berucap agar Qory pergi saja dari rumah. Qory pun sempat pergi membawa koper, tapi baru sampai depan rumah, dia kembali. Mereka lalu berbaikan.

Willy mengatakan, saat pergi dari rumah, Qory tidak membawa apa-apa. Tas dan HP-nya diletakkan di kursi dan di lantai. Qory kemudian pergi.

"(Sebelum pergi bilang) kalau aku (Qory) pergi, (suami) lebih baik dan bahagia ya sudah aku pergi," kata Willy menirukan ucapan Qory.

Sumber:

UPDATE TERBARU