Tuesday 17th of September 2024
×

Teman Kerja Spill Chat Dokter Qory yang Jadi Tulang Punggung Sampai Praktek di 5 Tempat, Ada Dugaan KDRT?

Teman Kerja Spill Chat Dokter Qory yang Jadi Tulang Punggung Sampai Praktek di 5 Tempat, Ada Dugaan KDRT?

--

Teman Kerja Spill Chat Dokter Qory

Teman kerja dr Qory Ulfiyah tiba-tiba muncul ke publik mengaku bahwa ia melihat tabiat asli sang suami Willy Sulistio yang abusive hingga fakta keguguran.

Menjadi tulang punggung keluarga, dr Qory Ulfiyah harus menafkahi seorang suami dan tiga anaknya.Dari satu klinik ke klinik lain, dr Qory Ulfiyah disebut sampai pernah hamil namun mengalami keguguran.


Baca juga: Fakta Ghisca Debora Si Penipu Tiket Konser Coldplay , Ternyata Pernah Lakukan Hal yang Sama di Konser NCT dan Blackpink

Baca juga: Kronologi Penipuan Tiket Konser Coldplay yang Dilakukan Ghisca Debora, Ternyata Kenal Orang Dalam?

Baca juga: Profil Biodata Leon Dozan yang Aniaya Kekasihnya, Anak Betharia Sonata yang Ungkap Tak Takut dengan Polisi

"Kejadian tahun lalu, dokter Qory mengalami keguguran setelah hamil,” tutur akun X @gudbaybambina pada, Jumat 17 November 2023.

Tak cuma itu, dr Qory Ulfiyah juga kerap izin lantaran sakit sehingga tak bisa masuk untuk bekerja. Ini membuat dirinya merasa iba dengan keadaan rekan kerjanya seorang dokter namun kerap sakit-sakitan.

Hal ini diduga karena himpitan ekonomi yang membuat dirinya memaksakan diri bekerja di luar kemampuannya.

“Bayangkan, sebagai profesi dokter yang seharusnya membantu orang lain sembuh, malah dia yang sakit dan terpaksa tak masuk kerja,” imbuhnya.

Wanita yang mengaku rekan kerja dr Qory Ulfiyah itu membahas terkait keadaan sang suami yang disebut tak memiliki pekerjaan. Tak hanya itu, ia juga menampilkan tangkapan layar berisi chat diirnya dengan dr Qory Ulfiyah. 

“Dia itu harus bayarin keluarganya, gak terkecuali suaminya yang aku tau gak punya kerjaan itu,” tambahnya.

Sang istri harus bekerja di beberapa tempat berbeda, sementara suaminya disebut sebagai pengangguran. Menurutnya Dokter Qory bahkan praktik di 5 tempat.

"Dia tulang punggung keluarga. Aku kasian liat beliau yang lusuh dan selalu kecapean sampai sering sakit.

Suaminya kerjaannya cuma nyusulin istrinya ke tempat kerja dan marah-marah," tulisnya

"Dok suami kamu kerja apa ?'. Dokter bilang, 'ada di rumah'. Ya aku gak tau ada di rumah ngapain. Mungkin usaha atau apa we never know. Yang aku tau emang Dokter Qory pekerja keras karena dia paktik aja sampai di banyak tempat," katanya.

Bahkan saking kerasnya bekerja, Dokter Qory juga pernah mengalami keguguran.

"Tahun lalu dokter qory pernah hamil sampe keguguran, bayangkan dia seorang dokter yang membantu orang lain untuk sembuh. tapi dia sering sakit, sangat sering sakit dan izin ga masuk kerja, chatnya masih ada," katanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU