Sunday 8th of September 2024
×

Penuh Adegan Kocak! Baca Manhwa Bad Guy 176 Bahasa Indonesia, Para Mumoz Latihan Bareng Babi Hutan di Gunung Hwaungsan

Penuh Adegan Kocak! Baca Manhwa Bad Guy 176 Bahasa Indonesia, Para Mumoz Latihan Bareng Babi Hutan di Gunung Hwaungsan

--

OTONITY.com -  Suka dengan manhwa yang mengandung genre aksi yang seru dan juga menarik untuk kamu baca? nah manhwa Bad Guy ini bisa menjadi referensi membacamu. Nah manhwa yang satu ini masih ongoing, jadi pastikan untuk selalu baca update an nya ya.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!


Layaknya sebuah situs lainnya, website untuk membaca komik dalam Bahasa Indonesia yang telah banyak beredar tentu bisa dibuka menggunakan banyak perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, hingga komputer.

Baca juga: Aine Beraksi! Lanjutan Baca Manhwa Altruistic Warrior Chapter 29 Bahasa Indonesia, Thorong Terbunuh Ditangannya

Baca juga: Semakin Seru! Baca Manga Kingdom 779-780 Bahasa Indonesia, Houken Benar-benar Kalangkabut!

Baca juga: Link Baca The Dragon King's Bride Full Chapter Sub Indo Gratis di Line Webtoon Bukan BATO, Mangato, atau Situs Lainnya

Sepuluh tahun berusaha untuk menjadi tipe ideal cewek yang disukai karena dia suka cowok yang baik hati. Tapi mendadak sang pujaan hati bilang kalau ia suka seorang Bad Boy.

Mulai hari ini akhirnya Jiwoong Kang memutuskan untuk kembali ke jati dirinya yang lama yakni seorang bad guy. Akankah dengan begini ia bisa mendapatkan hati sang idaman?

Komik yang berjudul Bad Guy merupakan sebuah webtoon bergenre komedi yang digambar oleh DOOMS dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon. Judul asli 나쁜사람 dibaca nappeunsalam artinya sama dengan versi Indonesia. Rasanya judul ini cocok dengan tokoh utama yang ingin menjadi orang jahat.

Sumber:

UPDATE TERBARU