Thursday 19th of September 2024
×

Miris! Siswa PSHT di Kediri Tewas Dikeroyok 4 Orang yang Lagi Teler, Tersangka Diamankan Polisi

Miris! Siswa PSHT di Kediri Tewas Dikeroyok 4 Orang yang Lagi Teler, Tersangka Diamankan Polisi

--

Siswa PSHT di Kediri Tewas Dikeroyok 4 Orang yang Lagi Teler

Dalam kesempatan ini Teddy menjelaskan, kronologi kejadian ini terjadi ketika korban pulang dari latihan silat dan bertemu dengan keempat pelaku di tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Inspeksi Brantas, Kelurahan Mojoroto, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, pada (4/11/2023) sekitar pukul 01.30 WIB.

Usai pertemuan itu, keempat pelaku yang menggunakan sepeda motor mulai menantang korban hingga berujung pada aksi kekerasan. Mereka menarik rambut korban dan memukulinya hingga korban jatuh dan tak sadarkan diri setelah ditabrakkan ke tiang.


"Setelah melakukan kekerasan tersebut, para pelaku meninggalkan TKP, sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023, sekitar pukul 03.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia," jelas Teddy.

Baca juga: Rider Muda Indonesia Fadillah Arbi Aditama Melejit di Seri Akhir FIM JuniorGP World Championship 2023 Taklukkan Ricardo Tormo

Baca juga: Profil dan Biodata Fadillah Arbi Aditama Rider yang Siap Wakili Indonesia di FIM JuniorGP World Championship 2023 Valencia

Baca juga: Motor BeAT Ngadat Tidak Bisa Distater? Ternyata Ini Penyebabnya, Cek Dulu Sebelum Ke Bengkel!

"Modus operandi para pelaku adalah adanya saling tatapan mata yang dianggap sebagai tantangan," tambahnya.

Kemudian, pelaku menghampiri korban Andan asal Trenggalek tersebut dan langsung memukulnya. Tidak berhenti di situ saja, para pelaku yang terpengaruh minuman keras itu, dengan brutal mengeroyok korban.

“Dengan brutal mereka yang sedang terpengaruh alkohol, mengeroyok korban sampai tak sadarkan diri,”imbuhnya.

Itulah informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Mari kita berdoa untuk korban dan keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kelapangan dada.

Sumber:

UPDATE TERBARU