Tuesday 17th of September 2024
×

Perang Saudara! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 470 Bahasa Indonesia Battle Epik Putra Mahkota Dengan Gu Santhong

Perang Saudara! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 470 Bahasa Indonesia Battle Epik Putra Mahkota Dengan Gu Santhong

--

OTONITY.com - Perang Saudara antara Gu Santhong dan Putra mahkota berlangsung sengit! Cek Lanjutan Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 470 Bahasa Indonesia! Pastikan kamu baca hingga usai karena link baca ada di akhir artikel! 

Kisah yang ditulis oleh duo berbakat Wuer Manhua dan Ye Xiao. Tak hanya menulis cerita, mereka jugalah yang membuat visualisasi dari komik yang satu ini. Magic Emperor merupakan sebuah serial komik yang bertemakan magic, bela diri, reinkarnasi, dan supranatural.

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 


Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1120 Bahasa Indonesia Lengkap Spoiler & Raw Scan, Terjadi Penembakan Misterius!

Baca juga: Inilah Sosok Willy Sulistio, Suami dr Qory yang Kabur dari Rumah Karena Lakukan KDRT Meskipun Tengah Hamil Besar

Baca juga: Hamil 8 Bulan dan Sering Alami KDRT, Dokter Qory Kabur dari Rumah! Suami Ungkap Kebenarannya dan Akui Menyesal

Untuk membaca komik ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca komik ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU