Thursday 19th of September 2024
×

Siapa Pembunuh Naruto? Sinopsis Manga Boruto: Two Blue Vortex Akan Ungkap Fakta Kebenaran dan Perlawanan Boruto

Siapa Pembunuh Naruto? Sinopsis Manga Boruto: Two Blue Vortex Akan Ungkap Fakta Kebenaran dan Perlawanan Boruto

--

Sinopsis Boruto: Two Blue Vortex

Spoiler dalam manga Two Blue Vortex ini akan melihatkan Boruto yang kini dicari oleh Desa Konoha dan dituduh sebagai pembunuh Hokage Ketujuh, Naruto. Dalam rangkaian spoiler terbaru dari manga Two Blue Vortex, tampaknya Boruto akan segera terlibat dalam pertempuran melawan Code.

Dalam manga Two Blue Vortex, Boruto diperkirakan telah memasuki fase dewasa dan memiliki kemampuan menguasai beberapa teknik pertarungan yang berbeda.


Penampilan Boruto juga mengalami perubahan, terutama pada mata kanannya yang telah terluka akibat serangan Kawaki dalam babak 78 dari manga Boruto. Sementara itu, Himawari tampil dengan rambut yang lebih panjang, mengakibatkan ia semakin menyerupai ibunya, Hinata.

Baca juga: Sinopsis Manga Chainsawman, Kisah Danji dengan Kekuatan Gergaji untuk Memusnahkan Iblis

Baca juga: Sinopsis Manga Hotaru no Yomeiri: Misi Satoko Si Gadis Cantik Pembunuh Untuk Mempertahankan Kekuatannya!

Baca juga: Sinopsis Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken, Adaptasi Novel Kisah Sebuah Slime Yang Bisa Membangun Negara Adidaya

Selain itu, spoiler dari manga Two Blue Vortex juga menunjukkan bahwa Mitsuki akan menjadi mitra bagi Kawaki di Desa Konoha. Hal ini mungkin disebabkan oleh pengaruh kekuatan pengubah realitas milik Eida, yang menghasilkan fakta bahwa Kawaki adalah anak biologis dari Naruto.

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Demikianlah informasi mengenai link baca manga Boruto: Two Blue Vortex yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU