Sunday 8th of September 2024
×

Lanjutan Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Bahasa Indonesia, Petarungan Kawaki dan Code Makin Brutal

Lanjutan Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Bahasa Indonesia, Petarungan Kawaki dan Code Makin Brutal

--

OTONITY.com - Setelah chapter 4 dirilis, kini manga Boruto: Two Blue Vortex akan kembali menampilkan petarungan di chapter 5 nya. Kalian para penggemar yang penasaran dengan kisahnya, bisa simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Kegiatan yang menghibur dalam waktu luang adalah membaca komik, yang telah menjadi favorit berbagai kalangan.


Komik hadir dalam beragam jenis, seperti Manga, yang merupakan komik bergambar asal Jepang. Salah satu komik yang memiliki penggemar setia dan selalu dinantikan kelanjutannya adalah Boruto: Two Blue Vortex.

Manga aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1120 Bahasa Indonesia Lengkap Spoiler & Raw Scan, Terjadi Penembakan Misterius!

Baca juga: Baca Manga Chainsawman 150 Bahasa Indonesia, Warga Mulai Muak dengan Aksi Musuh Si Gundul!

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken 113 Bahasa Indonesia, Turnamen Bela Diri Bakalan Dimulai Nih!

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5

Manga sangat populer di kalangan berbagai kelompok pembaca karena berbagai genre yang ditawarkan. Mulai dari cerita romantis yang penuh intrik hingga petualangan epik, Manga memberikan beragam pilihan kepada pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU