Sunday 8th of September 2024
×

Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4: Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis!

Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4: Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis!

--

OTONITY.com - Petarungan epic akan kembali ditampilkan dalam manga Boruto: Two Blue Vortex pada chapter 4 nanti. Kisahnya yang seru dan menarik akan membuat komik ini begitu dinantikan kelanjutan kisahnya. Nah, untuk mudahnya silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini. 

Manga sangat populer di kalangan berbagai kelompok pembaca karena berbagai genre yang ditawarkan. Mulai dari cerita romantis yang penuh intrik hingga petualangan epik, Manga memberikan beragam pilihan kepada pembaca.


Manga aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Perang Saudara! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 470 Bahasa Indonesia Battle Epik Putra Mahkota Dengan Gu Santhong

Baca juga: Black Scythe! The Max-Level Player’s 100th Regression Chapter 29 Bahasa Indo, Pinalti Akhirnya Diberikan!

Baca juga: Heran Banget! Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 27 Bahasa Indonesia, Jenis Komplotan Apa Ini?

Tentang Manga Boruto: Two Blue Vortex

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Spoiler Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4

Chapter 4 dari Boruto Two Blue Vortex menjanjikan keseruan karena akan menampilkan pertarungan antara Kawaki dan Code di Konohagakure.

Sumber:

UPDATE TERBARU