Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Lookism Chapter 477 RAW Spoiler Reddit Bahasa Indonesia, Dogyu Ketar-Ketir Kim Jungoo Makin Brutal

Link Baca Lookism Chapter 477 RAW Spoiler Reddit Bahasa Indonesia, Dogyu Ketar-Ketir Kim Jungoo Makin Brutal

--

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

 
 

Link Baca Lookism Chapter 477 RAW Spoiler Reddit Bahasa Indonesia


Lookism merupakan sebuah komik korea yang kerap disebut sebagai manhwa. Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui. Lookism adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet.

Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. Nah, Lookism ini sedang on going di Webtoon. Kamu bisa membacanya secara gratis di sana.

Untuk membaca Lookism kalian bisa langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini agar lebih mudah.

KLIK DI SINI atau kalian juga bisa akses link berikut:

Sekian informasi mengenai Link Baca Lookism Chapter 477 RAW Spoiler Reddit Bahasa Indonesia kali ini. Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU