Tuesday 17th of September 2024
×

Link 3 Video Viral Seleb TikTok Reistaanada Pamer Buah Dada, Link Full HD Disebar di X Jadi Rebutan

Link 3 Video Viral Seleb TikTok Reistaanada Pamer Buah Dada, Link Full HD Disebar di X Jadi Rebutan

--

Link Video Viral Seleb TikTok Reistaanada Lakukan Hal Tak Senonoh

Melalui sebuah akun Twitter yang menyebar link video viral diduga seleb TikTok bernama Reistaanada viral itu menyebut skandal Reistaanada dan Reistaanada viral TikTok.

Terdapat dua link dalam bentuk Terbox yang disebar akun Twitter yang berbeda, dan satu link berisi 1 video dan link kedua berisi 3 video. Yang mana melalui video viral pada link pertama yang berdurasi 59 detik tampak seorang wanita pamer buah dada dan organ intim.


Baca juga: Tancap Gas! UDRM Cup Race 2023 Cilegon Siapkan Hadiah Rp 5 Juta Buat Juara Umum Balapan

Baca juga: Cara Mengatasi Motor BeAT Mati dan Susah Stater, Tapi Aki Masih Normal! Cek Dulu Sparepart Ini

Baca juga: Motor BeAT Ngadat Tidak Bisa Distater? Ternyata Ini Penyebabnya, Cek Dulu Sebelum Ke Bengkel!

Lalu dalam tiga video viral pada link kedua berdurasi masing-masing 1 menit 29 detik, 2 menit 20 detik dan 59 detik, tampak seorang wanita sedang berhubungan badan dengan seorang pria.

Menurut warganet jika dilihat dari wajah Reistaanada dalam video pada akun TikTok @reistaanada, jika dibandingkan dengan video viral dalam link itu, ada kemiripan.

Melihat dari cat dinding kamar Reistaanada dalam video di TikTok dan cat dinding kamar dalam video viral itu sama. Tetapi, hingga berita ini dilansir, belum ada klarifikasi dari Reistaanada tentang benar atau tidak wanita dalam video viral itu dirinya.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU