Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Lookism Chapter 476 Bahasa Indonesia Kim Jungoo Kalahkan Lee Do Gyu Pakai Senjata Ini

Baca Lookism Chapter 476 Bahasa Indonesia Kim Jungoo Kalahkan Lee Do Gyu Pakai Senjata Ini

--

Bocoran Komik Lookism Chapter 476

Sebelumnya terlihat kalau ternyata selama ini Baek Gyeol mencuri identitas kakaknya karena dipengaruhi oleh Yoojin. Ia mencelakai tempat kerja sang kakak dan membuatnya berubah menjadi monster melalui eksperimen yang dilakukan oleh Park Jinyoung. 
 
Kali ini Dogyu turun tangan membantu ilhae selain uang dia tidak mau pisah lagi dengan park jinyoung. Kini kita akan melihat pertarungan epik antara Kim Jungoo melawan Lee Dogyu, namun Jonggun seperti biasa hadir di tengah pertarungan. 
 
Untuk membaca komik ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca komik ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.
 
 
 

Baca Lookism Chapter 476 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Jika kamu  ingin membaca manhua, ada beberapa platform daring yang menyediakan akses ke berbagai judul manhua secara daring. Berikut adalah beberapa platform populer yang dapat Anda kunjungi:

1. Webtoon:


Situs Resmi: https://www.webtoons.com/
Aplikasi: Tersedia di Google Play Store dan App Store.

2. MangaToon:

Situs Resmi: https://mangatoon.mobi/
Aplikasi: Tersedia di Google Play Store dan App Store.

3. LINE Webtoon:

Situs Resmi: https://www.webtoons.com/en/
Aplikasi: Tersedia di Google Play Store dan App Store.

4. ManhuaScan:

Situs Resmi: https://manhuascan.com/
Catatan: Pastikan untuk memeriksa legalitas dan kebijakan platform sebelum membaca atau mengunduh manhua.

5. ComiXology:

Situs Resmi: https://www.comixology.com/
Aplikasi: Tersedia di Google Play Store dan App Store.

Pastikan untuk mematuhi ketentuan penggunaan dan kebijakan hak cipta dari setiap platform saat membaca manhua secara daring. Jika kamu mencari judul manhua tertentu, Kamu dapat mencarinya di platform-platform tersebut dengan menggunakan fitur pencarian. Selamat membaca!

Sekian update link Lookism Chapter 476 bahasa Indonesia. Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan kami ya! Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa utnuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!
 
Sumber:

UPDATE TERBARU