Tuesday 17th of September 2024
×

Manhwa 'Serena' Chapter 61: Rekap, Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis!

Manhwa 'Serena' Chapter 61: Rekap, Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis!

--

OTONITY.com - Nampaknya Eizer dan Serena kini makin dekat bukan hanya sekedar ikatan bisnis saja. Kalian para penggemar manhwa Serena pastinya sudah menantikan kelanjutan kisahnya. Nah, berikut ini akan kami bagikan link baca chapter 61 yang bisa kalian simak dibawah ini.

Salah satu manhwa yang rilis tahun 2022 kini telah memiliki banyak penggemar setia, manhwa tersebut adalah Serena (Loey). Bagi yang sudah membacanya, pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. Serena (Loey) adalah manhwa yang berkisah tentang drama dan roman kerajaan.


Komik ini masuk dalam genre drama romansa, dengan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang menonjol. Jika kalian penggemar manhwa dengan tema ini, maka Serena (Loey) mungkin menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Jadi, sangat sesuai bagi mereka yang menyukai cerita dengan tema semacam ini. Tanpa perlu menunggu lebih lama, mari kita eksplor informasi lebih lanjut tentang manhwa ini.

Baca juga: Baca Lookism Chapter 476 Bahasa Indonesia Kim Jungoo Kalahkan Lee Do Gyu Pakai Senjata Ini

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1120 Bahasa Indonesia Lengkap Spoiler & Raw Scan, Terjadi Penembakan Misterius!

Baca juga: Gawat! Link Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Chapter 59 Bahasa Indonesia, Kim Cheonsu Sudah dalam Incaran

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Rekap dan Spoiler Manhwa Serena Chapter 61

Di bab sebelumnya, ayah Dia sangat marah padanya karena aksi yang dia lakukan terkait lukisan balerina. Dia akan berhadapan dengan keluarga Serenity yang terkenal, yang memiliki banyak prestise dan kekuasaan.

Ayah Dia kesal karena usahanya menjadikan Dia direktur galeri dipertaruhkan karena taruhan bodoh yang dia pasang melawan Serena. Sekarang, reputasi dan posisi Dia sebagai direktur terancam. Eiser menyadari situasi itu dan mengerti kepribadian keluarga Dia.

Mereka cenderung melakukan manipulasi agar lukisan mereka diakui sebagai asli. Serena juga sadar akan hal ini, tetapi berusaha menemukan cara lain. Meski banyak penggemar berharap Serena dan Eiser akan lebih dekat, hal itu belum terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU