Tuesday 17th of September 2024
×

Lanjutan Manhwa Reality Quest 113: Rekap, Spoiler, Link Baca dan Jadwal Perilisan!

Lanjutan Manhwa Reality Quest 113: Rekap, Spoiler, Link Baca dan Jadwal Perilisan!

--

OTONITY.com - Perjalanan Suhyeon ke luar negeri nampaknya tak selalu mulus, hambatan demi hambatan terus menganggu mereka. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisahnya pada chapter 113 yang bisa kalian simak dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.

Baca juga: Manhwa 'Serena' Chapter 61: Rekap, Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis!

Baca juga: Baca Lookism Chapter 476 Bahasa Indonesia Kim Jungoo Kalahkan Lee Do Gyu Pakai Senjata Ini

Baca juga: Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 5 Bahasa Indonesia : Link Baca GRATIS dan Bocoran Spoiler

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Rekap dan Spoiler Manhwa Reality Quest 113

Ha Do-wan berusaha mencari Anne Bonny dan kapalnya, tetapi dalam pencariannya, dia dihadang oleh badai atau monster laut yang menghalangi upayanya. Selain itu, ia harus menghadapi bajak laut lain yang juga mengincar harta yang sama.

Saya berharap Ha Do-wan akan memanfaatkan kartu remi baru dari Blackbeard, seperti meriam atau burung beo. Blackbeard memberikan kartu-kartu tersebut sebagai hadiah, dan saya sangat berharap untuk melihatnya digunakan dalam petualangan ini.

Mengenai kelanjutan kisah dalam manhwa Reality Quest chapter 113 nampaknya belum ada informasi lanjut terkait spoilernya. Namun kisahnya nanti akan memberikan alur yang membuat pembaca semakin penasaran!

Sumber:

UPDATE TERBARU