Tuesday 17th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Thought I Tamed the Villain 9 Bahasa Indonesia RAW, Bocoran Spoiler : Iris Berencana Kabur Dari Panti

Link Baca Manhwa Thought I Tamed the Villain 9 Bahasa Indonesia RAW, Bocoran Spoiler : Iris Berencana Kabur Dari Panti

--

OTONITY.com - Hadir sebagai manhwa baru, kini manhwa Thought I Tamed the Villain saat ini banyak di cari keseruan  ceritanya oleh para pecinta komik. Hingga kini manhwa Thought I Tamed the Villain masih ongoing dna juga masih segar karena manhwa ini baru saja rilis beberapa waktu lalu.

Baca komik online free adalah salah satu hobi menarik dari berbagai kalangan untuk mengisi waktu luang. Baca komik tidak hanya seru dan menghibur, tetapi juga bisa menambah wawasan kamu terkait banyak hal di sekitar kita.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Thought I Tamed the Villain 9 Bahasa Indonesia RAW di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Komik The World’s Best Engineer Bahasa Indonesia, Kisah Kocak Insinyur Sipil Beserta Tugas Unik yang Menyertainya

Baca juga: Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie (Read Record Of Ragnarok) Chapter 84 Sub Indonesia Lengkap Dengan RAW Spoiler Reddit Terbaru

Baca juga: Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4: Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis!

Manhwa sendiri adalah komik Korea dan pembuatnya disebut manhwaga. Manhwa kebanyakan diterbitkan secara digital. Untuk cara membacanya sama dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan.

Kami bertemu di panti asuhan yang sama, seperti seorang penjahat di padang pasir. Saya mendekatinya untuk menghindari mati di tangannya, yang nantinya akan menjadi seorang penjahat.

"Iris. Kamu tidak akan pernah meninggalkanku, bukan? " "Kamu satu-satunya yang memanggilku dengan benar dan memikirkan aku sebagai orang baik."

"Aku akan menepati semua janji yang kutetapkan denganmu, jadi bisakah kamu meninggalkanku?"

Sumber:

UPDATE TERBARU