Friday 18th of October 2024
×

Link Baca Webtoon The Espers Game Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Aksi Seru yang Gak Boleh Dilewatkan!

Link Baca Webtoon The Espers Game Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Aksi Seru yang Gak Boleh Dilewatkan!

--

OTONITY.com -  Kini kamu gak perlu lagi pusing pusing mencari bacaan komik, cukup dengan memegang handphone kamu lalu kamu tinggal mengetik saja kamu bisa menemukan bacaan favoritmu dengan mudah. Salah satu bacaan menarik yang bisa kamu cari adalah webtoon The Espers Game.

Buat kamu yang belum tahu, webtoon adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa webtoon belakangan ini populer di penikmat komik.


Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Webtoon The Espers Game Bahasa Indonesia Full Chapter yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.

Baca juga: Dilema! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession 43 Bahasa Indo, Killian dan Edith Sama-sama Gengsian!

Baca juga: Link Baca Manhwa Thought I Tamed the Villain 9 Bahasa Indonesia RAW, Bocoran Spoiler : Iris Berencana Kabur Dari Panti

Baca juga: Link Baca Webtoon Hati Baja (Atma) Full Chapter RAW, Komik Horor yang Serem Banget dan Bikin Kamu Gak Bisa Tidur!

Komik ini memiliki judul asli Superhuman Butterfield dirilis pertama kali pada tahun 2022 dan mendapatkan banyak sekali repon positif dari para penggemarnya. Komik ini ditulis oleh Niccolo.

Manhwa yang berjudul  Superhuman Battlefield judul aslinya dalam bahasa korea adalah 초인의 게임 dibaca choin-ui geim artinya Superhuman Game ini tentunya jadi idola bagi para pembaca manhwa online karena ceritanya yang seru dan juga menegangkan.

Sinopsis Komik The Espers Game

Seomun Yeop berhasil menyelamatkan umat manusia dari serangan manusia bawah tanah alias grounder. Sayangnya, ia menjadi satu-satunya dari 7 pahlawan yang tidak berhasil kembali dalam keadaan selamat. 17 tahun berlalu, dan perang melawan grounder kini menjadi sebuah olahraga yang bernama "Battleground".

Sumber:

UPDATE TERBARU