Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis dan Judul lain Manhwa BL Campus Conspiracy Theory Karya Terbaru Dari Author Full Volume yang Penuh Adegan Romantis

Sinopsis dan Judul lain Manhwa BL Campus Conspiracy Theory Karya Terbaru Dari Author Full Volume yang Penuh Adegan Romantis

--

Judul Lain Campus Conspiracy Theory

Manhwa BL buatan author Albert dan Yang Eunji ini memang baru dirilis pada tahun 2022 ini namun sudah berhasil jadi primadona warganet. Judul yang dipublikasi dalam Heavenly dan KENAZ yang satu ini memiliki judul dalam hangul yakni 캠퍼스 음모론.

Sinopsis Komik BL Campus Conspiracy Theory

Mengisahkan tentang dua pria, Yeonho dan Man-gil, yang memiliki hubungan masa lalu. Yeonho digambarkan sebagai seseorang yang sangat populer dan banyak disukai karena memiliki penmapilan yang menawan.


Sedangkan di sisi lain Man-gil digambarkan sebagai kutu buku yang tidak beruntung. Tetapi, saat Yeonho melihat Man-gil tanpa kacamatanya, dia mengenalinya sebagai cinta pertamanya dari SMA, yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Baca juga: Link Baca Manhwa Thought I Tamed the Villain 9 Bahasa Indonesia RAW, Bocoran Spoiler : Iris Berencana Kabur Dari Panti

Baca juga: Sedih! Baca KomikI Thought It Was A Common Possession Chapter 42 Bahasa Indonesia, Killian Nggak Mau Berangkat Bareng Edith Nih?

Baca juga: Baca Komik The World’s Best Engineer Bahasa Indonesia, Kisah Kocak Insinyur Sipil Beserta Tugas Unik yang Menyertainya

Link Baca Manhwa Campus Conspiracy Theory Full Chapter Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa BL ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

BACA DI SINI 

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai sinopsis dari manhwa BL Campus Conspiracy Theory gratis. Apakah kamu sudah membaca manhwa yang satu ini? Jika belum sepertinya kamu harus mulai baca sekarang juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU