Sunday 8th of September 2024
×

Maksud Candaan "King Mahkotamu Sedang Transit di DC Cakung" yang Viral di Kolom Komentar TikTok Bikin Ngakak

Maksud Candaan

--

OTONITY.com – Pernah dengan candaan "King Mahkotamu Sedang Transit di DC Cakung King"? Buat kamu yang sudah penasaran dengan arti jokes yang membanjiri kolom komentar TikTok ini merapat karena kami akan membahasnya di sini!

TikTok berasal dari China dan diluncurkan pada awal September 2016 oleh seorang pengusaha bernama Zhang Yiming, yang juga pendiri perusahaan teknologi ByteDance. Sebelum aplikasi ini dikenal luas di masyarakat global, aplikasi ini dikenal dengan nama Douyin.


Belakangan ini tengah viral jokes TikTok oleh netizen yang bikin ngakak. Bisa dikatakan jokes adalah lelucon. Jokes merupakan sesuatu yang tidak dianggap serius yang dikatakan dengan tujuan untuk membuat orang lain tertawa.

Baca juga: Profil dan Biodata Seleb TikTok Reistaanada yang Diduga Pemeran Video Viral Berhubungan Intim Dengan Seorang Pria

Baca juga: Motor BeAT Ngadat Tidak Bisa Distater? Ternyata Ini Penyebabnya, Cek Dulu Sebelum Ke Bengkel!

Baca juga: Profil dan Biodata Fadillah Arbi Aditama Rider yang Siap Wakili Indonesia di FIM JuniorGP World Championship 2023 Valencia

Dalam suatu sub-kultur pasti ada sekumpulan terminologi yang hanya bisa dimengerti oleh anggota komunitas tersebut. Dalam hal ini akan kami sampaikan informasi mengenai arti bahasa gaul viral DC Cakung. Buat kamu yang sudah penasaran dengan maknanya, yuk simak hingga usai, ya.

Belakangan ini tengah ramai merebaknya istilah viral di TikTok yang cukup sering seliweran di media sosial. Istilah DC Cakung ini selalu muncul di komentar, lalu, apa arti dan makna DC Cakung dalam bahasa gaul yang selalu muncul di FYP TikTok?

Saat ini tengah viral jokes anak muda "King Mahkotamu Sedang Transit di DC Cakung King". Candaan itu tak jarang seliweran di berbagai media sosial terutama TikTok dan Twitter.

Sumber:

UPDATE TERBARU