Tuesday 17th of September 2024
×

Maksud Candaan "King Mahkotamu Sedang Transit di DC Cakung" yang Viral di Kolom Komentar TikTok Bikin Ngakak

Maksud Candaan

--

Maksud Candaan "King Mahkotamu Sedang Transit di DC Cakung"

Sepertinya bagi orang yang tidak tinggal di wilayah Jakarta bingung dengan makna dari kalimat"King Mahkotamu Sedang Transit di DC Cakung King" ini. Walau sering dijadikan jokes lucu di komentar TikTok, kalimat ini juga masih banyak yang belum mengerti.

Sebagai informasi perlu diketahui kalau DC Cakung atau Cakung DC merupakan sebuah gudang sortir atau pusat transit milik ekspedisi Shopee Express yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur.


Baca juga: Hina Pendukung Palestina Tak Punya Otak, Arif Andriawan Ternyata Kader Perindo: Begini Tampang, Profil, Pekerjaan, Usia, Alamat

Baca juga: Arif Andriawan Pria Tangerang yang Viral Gegara Hina Palestina Buat Pansos Dites Kejiwaan Oleh Polisi

Baca juga: Viral Hina Pendukung Palestina Arif Andriawan Si Yahudi Pesek Ngaku Bela Israel Biar Terkenal

Lantas kenapa DC Cakung dijadikan kalimat lawakan seperti "King Mahkotamu Sedang Transit di DC Cakung King". DC Cakung jadi lawakan di media sosial karena paket orderan konsumen sering tertahan lama di tempat tersebut.

Tak hanya lama, ternyata melihat dari berbagai kolom komentar TikTok,juga tak sedikit yang mengeluhkan bahwa di DC Cakung banyak paketan costumer hilang. DC merupakan Distribution Center atau biasa disebut dengan gudang ataupun warehouse. DC Cakung sendiri merupakan DC yang yang paling besar diantara yang lainnya yang berada di Jakarta Timur.

Jadi dapat disimpukan kalimat "King Mahkotamu Sedang Transit di DC Cakung King" ini merupakan plesetan atau sindiran halus bagi masyarakat karena tidak puas dengan pelayanan DC Cakung itu sendiri.

Hal ini sesuai dengan komentar warganet yang merasakan pelayanan yang kurang baik di DC Cakung.

"dc cakung mulu tiap pacak paket," tulis akun @DY.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU