Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Bahasa Indonesia, Pernikahan Diantara Musuh Kerajaan yang Menuai Kontroversi

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Bahasa Indonesia, Pernikahan Diantara Musuh Kerajaan yang Menuai Kontroversi

--

OTONITY.com - Kisah romantis dalam manhwa berjudul The Dragon King's Bride nampaknya tak pernah  luput dari perhatian. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kisah menarik dari manhwa berjudul The Dragon King's Bride  yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: Link Baca Webtoon The Espers Game Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Aksi Seru yang Gak Boleh Dilewatkan!

Baca juga: Link Baca The Dragon King's Bride Full Chapter Sub Indo Gratis di Line Webtoon Bukan BATO, Mangato, atau Situs Lainnya

Baca juga: Sinopsis & Baca Manhwa Ticket Hero Full Chapter Bahasa Indonesia, Balas Dendam Atas Bullyan di Masa Sekolah

Tentang Manhwa The Dragon King's Bride

The Dragon King's Bride resmi dirilis pada tanggal 15 April 2023, tersedia di platform baca resmi LINE Webtoon yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Manhwa The Dragon King's Bride ini merupakan karya dengan genre romantis yang berlatar belakang kerajaan, digarap oleh SOY MEDIA dan Kanghee Jamae sebagai komikus dan ilustrator.

Sesuai jadwal, manhwa ini sudah dapat dinikmati setiap Jumat malam pukul 22.00 WIB. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan pada slide berikutnya.

Sinopsis Manhwa The Dragon King's Bride

Manhwa The Dragon King's Bride mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Lucina. Luciana merupakan anak gelap dari Kerajaan Brion yang memiliki kekuatan penyembuhan bertemu dengan Hakkan, seekor naga dari Suku Tayar, yang sekarat.

Sumber:

UPDATE TERBARU