Sunday 8th of September 2024
×

Baca Webtoon The Guy Upstairs Chapter 7 Sub Indo, Hawa Sepertinya Suka Sama Adam Nih!

Baca Webtoon The Guy Upstairs Chapter 7 Sub Indo, Hawa Sepertinya Suka Sama Adam Nih!

--

OTONITY.com - Ada komik baru yang baru saja hadir dengan judul The Guy Upstairs. Kini komik tersebut telah berhasil di distribusikan oleh webtoon indonesia yang kini tentunya sudah berbahasa indonesia. Nah komik yang satu ini bergenre thriller dan horor yang sudah menjadi genre umum di webtoon. Kini webtoon tsb sudah update ke chapter baru.

Untuk itu akan kami bagikan mengenai Link Baca Webtoon The Guy Upstairs Chapter 7 Bahasa Indonesia yang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Greatest Heiress of the Empire Chapter 3 Bahasa Indonesia Kisah Sedih Putri yang Tak Dianggap

Baca juga: Link Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom) Chapter 22 Bahasa indonesia Seolbom KO Kena Tendangan Maut Kwondo

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 13 Bahasa Indonesia Bleon Jangan Iri Sama Saudara Sendiri, Ya!

Rozy sering mendengar suara-suara aneh dari tetangga atas apartemennya yang ditinggali oleh seorang lelaki misterius... dengan tindakan yang mencurigakan. Lalu apa saja yang bakal terjadi sama Rozy selanjutnya?

Biasanya, Webtoon diupdate pada tengah malam (GMT -8) setiap hari dan jadwalnya telah ditentukan sebelumnya. Untuk beberapa kasus, update Webtoon dapat ditunda karena adanya permintaan dari penulis. 

Kata webtoon sekarang identik dengan aplikasi mobile asal Korea Selatan yang dibuat oleh Naver. Aplikasi Webtoon hadir dengan berbagai judul komik. Meski awalnya hanya dari Korea Selatan saja, tapi sekarang kita bisa menemukan komik dari China, Jepang, bahkan dari Indonesia juga. Di Korea sendiri, webton disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU