Sunday 8th of September 2024
×

Rilis! Baca Manager Kim Chapter 113 Bahasa Indonesia RAW Spoiler Reddit, Misi Rahasia Pak Kim di Club Malam The First

Rilis! Baca Manager Kim Chapter 113 Bahasa Indonesia RAW Spoiler Reddit, Misi Rahasia Pak Kim di Club Malam The First

--

OTONITY.com - Update terbaru telah tiba! perjuangan pak kim untuk mencari putrinya saat ini belum mendapatkan tititk terang, meski begitu pak Kim tak bakal menyerah begitu saja. Berbagai cara ia lakukan untuk mencapai tujuan mencari putrinya tersebut.

Disini akan kami sampaikan soal Baca Manager Kim Chapter 113 Bahasa Indonesia yang dijamin kali ini ceritanya semakin seru dan juga menarik untuk kamu simak selengkapnya.


Baca komik online free adalah salah satu hobi menarik dari berbagai kalangan untuk mengisi waktu luang. Baca komik tidak hanya seru dan menghibur, tetapi juga bisa menambah wawasan kamu terkait banyak hal di sekitar kita.

Baca juga: Baca Webtoon The Guy Upstairs Bahasa Indonesia Full Chapter, Ternyata Komik Ciptaan Kreator Malaysia yang Ceritanya Serem Abis

Baca juga: Baca Manhwa The Dragon King's Bride Bahasa Indonesia, Pernikahan Diantara Musuh Kerajaan yang Menuai Kontroversi

Baca juga: Link Baca Campus Conspiracy Theory Full Chapter Bahasa Indonesia Hubungan Terlarang Siswa Hits Dengan Seorang Nerd

Alur Manhwa Manager Kim

Salah satu komik yang paling kami rekomendasikan adalah Manager Kim. Kamu penasaran, simak ulasan lengkapnya di bawah ini khusus untukmu.

- Judul Alternatif: Director Kim, 김부장
- Status: Berjalan
- Pengarang: Park Tae-Jun Comics Company
- Ilustrator: Jeong Jong-Taek
- Grafis: Shounen
- Jenis Komik: Manhwa
- Jumlah Pembaca: 6,6 Juta
- Subscribe 319.590
- Grade 9,75 rate
- Genre: Drama, Fantasy, Mystery, Sci-Fi

Seperti komik lainnya dari PTJ, Manager Kim menyajikan kisah aksi yang memuaskan dan emosioanl. Ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membaca cerita tentang petualangan yang seru dan menantang namun tetap keren.

Sumber:

UPDATE TERBARU