Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drakor Moon in the Day (2023) Episode 7 Bahasa Indonesia, Bocoran: Fakta Tentang Do Ha Akan Terungkap

Nonton Drakor Moon in the Day (2023) Episode 7 Bahasa Indonesia, Bocoran: Fakta Tentang Do Ha Akan Terungkap

--

OTONITY.com - Saat ini kisah menarik dari drama Moon in the Day (2023) masih jadi buruan para penggemar Drakor. Kalian yang juga penasaran dengan kisahnya, bisa menyimak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Korea memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Baca juga: Siapkan Tisu! Link Nonton Drama Yabani (2023) Episode 11 Sub Indonesia, Air Mata Tak Mampu Untuk Dibendung Lagi

Baca juga: Saling Menguatkan! Nonton Drama Adim Farah Season 2 (2023) Episode 7 SUB INDO, Semua Ini Cukup Membuat Farah Yakin!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Love Destiny 2 (2023) Episode 14 Sub Indonesia, Aturan Percintaan Keturunan Raja

Tentang Manhwa Moon in the Day (2023)

Serial drama terbaru yang bertajuk Moon in the Day menjadi salah satu antusiasme yang sangat dinantikan. Dengan total 14 episode, drama ini akan menghibur pemirsa setiap Rabu dan Kamis mulai 1 November hingga 14 Desember 2023.

Tayangan ini dapat dinikmati melalui beberapa saluran terkenal seperti ENA, Genie TV, dan Viki, dengan setiap episode memiliki durasi sekitar 1 jam 1 menit.

Moon in the Day juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Daytime Moon, Moon Rising at Noon, Moonrise During the Day, The Moon that Rises in the Day, The Moon That Rises During the Day, dan Naje Tteuneun Dal.

Jadwal Tayang Moon in the Day (2023) Episode 7

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU