Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhwa BL Is it Because I’m Cute? Full Chapter Bahasa Indonesia Kutukan Pada Siapapun yang Bilang Woojoo Imut

Baca Manhwa BL Is it Because I’m Cute? Full Chapter Bahasa Indonesia Kutukan Pada Siapapun yang Bilang Woojoo Imut

--

Baca Manhwa BL Is it because I’m cute? Full Chapter Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa BL ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

manhwatop.com/manga/is-it-because-im-cute/


Manhwa BL Is it because I’m cute? ini merupakan manhwa terbaru yang seru dnengan kisah romansa masa kuliah yang menarik untuk disimak. Manhwa ini memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah 내가 귀여운 탓인가 yang merupakan judul asli dalam hangul. 

Detail Manhwa Is it because I’m cute?

  • Judul Lain: 내가 귀여운 탓인가 / Is it because I’m Cute?
  • Karya: 배리포터 / 헤오(Art)
  • Genres:Manhwa,Yaoi(BL),Adult,Mature,Smut,College life ,Full Color,Romance
  • Original Publication: ONGOING
  • BATO Upload Status:ONGOING
  • Read Direction:Left to Right

Baca juga: Baca Webtoon The Guy Upstairs Bahasa Indonesia Full Chapter, Ternyata Komik Ciptaan Kreator Malaysia yang Ceritanya Serem Abis

Baca juga: Baca Manhwa The Dragon King's Bride Bahasa Indonesia, Pernikahan Diantara Musuh Kerajaan yang Menuai Kontroversi

Baca juga: Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 60 RAW Sub Indo, Cek Jadwal Rilis, Link Baca, dan Spoilernya di Sini

Sinopsis Manhwa Is it because I’m cute?

Kisahnya sendiri berpusat pada seorang pelajar universitas yang terlihat normal sebenarnya memiliki trauma. Sesuatu yang buruk terjadi ketika seseorang memanggilnya “Imut” jadi ia bersikap kuat dan menyeramkan agar tak ada yang memanggilnya begitu lagi.

Kang Woo-joo karena trauma tersebut bahkan kehilangan cinta pertamanya. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk berpura-pura menjadi pelajar yang berbeda dari sikap aslinya untuk menjaga orang-orang di sekitarnya.

Namun pertemuannya dengan hangyeol si junior yang sangat unik ini menggoyahkan hati Woo Joo dan memperlihatkan sisi yang seharusnya ia sembunyikan. Lantas apa yang akan terjadi? 

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Is it because I’m cute? gratis. Apakah kamu sudah membaca manhwa yang satu ini? Jika belum sepertinya kamu harus mulai baca sekarang juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU