Friday 18th of October 2024
×

Nonton Strong Girl Namsoon (2023) Episode 13 Sub Indo Dan Jadwal Rilis, Sebuah Pengakuan Tiba-Tiba Kang Nam-soon

Nonton Strong Girl Namsoon (2023) Episode 13 Sub Indo Dan Jadwal Rilis, Sebuah Pengakuan Tiba-Tiba Kang Nam-soon

--

OTONITY.com - Dalam drakor Strong Girl Nam Soon dikisahkan ada sebuah kasus berbahaya yang diselidiki oleh Kang Hee Sik (Ong Seong Woo) dan Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi). Kasus tersebut mengenai peredaran narkoba sintesis di Gangnam. Narkoba sintesis ini sangat berbahaya dan mematikan.

Setelah diselidiki, dalang dari kasus ini adalah Ryu Shi Oh (Byun Woo Seok). Namun, untuk membongkar kasus ini gak semudah yang dibayangkan.


Dan kini drakor Strong Girl Namsoon kedepannya bakalan update terbaru untuk episode depan, nah kali ini akan kami sampaikan soal Nonton Strong Girl Namsoon (2023) Episode 13 Sub Indo Dan Jadwal Rilis dibawah ini.

Baca juga: Siapkan Tisu! Link Nonton Drama Yabani (2023) Episode 11 Sub Indonesia, Air Mata Tak Mampu Untuk Dibendung Lagi

Baca juga: Saling Menguatkan! Nonton Drama Adim Farah Season 2 (2023) Episode 7 SUB INDO, Semua Ini Cukup Membuat Farah Yakin!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Love Destiny 2 (2023) Episode 14 Sub Indonesia, Aturan Percintaan Keturunan Raja

Jadwal Tayang Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 13

Episode 13 dari drama Sabtu-Minggu JTBC 'Strong Woman Gangnam Soon' akan disiarkan pada tanggal 18 (Sabtu) pukul 10:30 malam.  Jadwal tayang tersebut sama dengan jadwal perilisan episode per minggunya.  

Alur Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023)

Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis, aksi, komedi, dan supernatural. Drama Korea yang satu ini memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 힘쎈여자 강남순 dan merupakan sequel dari drama Strong Woman Do Bong Soon.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Kim Jung Shik dan penulis skrip Baek Mi Kyung. Strong Girl Namsoon (2023) tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai tanggal 7 Oktober 2023 dengan total 16 episode melalui platform streaming TVing dan Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU