Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drama China Rising With the Wind (2023) Pertempuran Bisnis yang Membawa Kisah Romansa!

Sinopsis Drama China Rising With the Wind (2023) Pertempuran Bisnis yang Membawa Kisah Romansa!

--

OTONITY.com - Drama China yang kini sedang jadi perbincangan hangat adalah Rising With the Wind (2023) yang dengan berani mengusung genre berbeda. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, bisa simak informasi lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Genre drama China adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama China telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Yabani (2023), Perjalanan Panjang Demi Mengubah Takdir Kehidupan!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Unpredictable Family (2023) Menyatunya Dua Insan yang Telah Berpisah Setelah 30 Tahun

Baca juga: Sinopsis Drama China Chase the Truth (2023) Wang Zi Qi Jadi Agen Rahasia, Malah Jatuh Cinta Sama Musuh?

Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Detail Drama Rising With the Wind (2023)

Drama berjudul Rising With the Wind merupakan produksi dari China yang terdiri dari 40 episode. Serial ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 30 Oktober 2023 di saluran asli Dragon TV dan iQiyi, dengan durasi sekitar 45 menit per episode.

Adaptasi drama ini diambil dari novel berjudul Wo Yao Ni Feng Qu (我要逆风去) karya Wei Zai (未再) yang juga dikenal dengan judul I Want To Go Against the Wind. Rising With the Wind mengusung genre Bisnis, Romansa, dan Pemuda dengan Zhao Yi Long sebagai sutradara dan Qin Wen sebagai penulis skenario.

Sumber:

UPDATE TERBARU