Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Drama China Rising With the Wind (2023) Pertempuran Bisnis yang Membawa Kisah Romansa!

Sinopsis Drama China Rising With the Wind (2023) Pertempuran Bisnis yang Membawa Kisah Romansa!

--

Sinopsis Drama Rising With the Wind (2023)

Kisah ini menceritakan tentang upaya membangkitkan merek nasional di era pengaruh e-commerce. Xu Si, seorang profesional investasi yang kembali ke Tiongkok dari bank investasi Hong Kong, bertemu dengan Jiang Hu, satu-satunya putri dari ketua konglomerat pakaian nasional.

Keduanya sering berselisih karena memiliki filosofi bisnis yang berbeda. Namun, ketika perusahaan ayah Jiang Hu bangkrut tiba-tiba, dia merasa hancur. Sementara itu, Xu Si yang ambisius ingin membangkitkan merek sepatu berbahan sol karet "Tengyue" yang pernah diciptakan oleh ayah Jiang Hu.


Baca juga: Sinopsis Drama Adim Farah Season 2 (2023), Jatuh Bangun Mencari Keadilan Atas Kasus Pembunuhan!

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Aldatmak Season 2 (2023) Kisah Güzide yang Alami Penghianatan Anak dan Suaminya

Baca juga: Seru Banget! Cek Sinopsis Drama Esaret (Redemption) Lengkap Dengan Daftar Pemerannya, Cinta Seorang Konglomerat dan Perempuan Miskin

Dengan tekad untuk menyelamatkan "Tengyue" dengan cara apapun, Jiang Hu terlibat dalam pertempuran bisnis yang sengit dengan Xu Si. Nasib "Tengyue" dan apakah merek tersebut bisa bangkit kembali akan ditentukan oleh interaksi dan perjuangan mereka.

Jika penasaran dengan cerita ini, drama ini dapat disaksikan melalui platform digital seperti Tencent Video atau platform streaming lainnya. Kini, tersedia banyak platform streaming video yang memudahkan kita menonton kapan pun dan di mana pun.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis Drama China Rising With the Wind (2023). Semoga informasi ini berguna dan selamat menikmati cerita menarik dari drama ini yang mungkin akan memukau kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU