Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis & Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertempuran di Abad Pertengahan yang Sangat Seru!

Sinopsis & Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertempuran di Abad Pertengahan yang Sangat Seru!

--

OTONITY.com – Pecinta manga dark fantasy merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Berserk full chapter Bahasa Indonesia yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca manga adalah salah satu aktivitas yang menyenagkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre manga yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Berserk merupakan sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kentaro Miura. Anime tersebut menceritakan dunia fantasi gelap yang terinspirasi Eropa abad pertengahan. Ceritanya sendiri berpusat pada karakter Guts, seorang tentara bayaran tunggal, dan Griffith, pemimpin band tentara bayaran yang disebut "Band of the Hawk".

Baca juga: Sinopsis Drama China Rising With the Wind (2023) Pertempuran Bisnis yang Membawa Kisah Romansa!

Baca juga: Sinopsis dan Judul lain Manhwa BL Campus Conspiracy Theory Karya Terbaru Dari Author Full Volume yang Penuh Adegan Romantis

Baca juga: Siapa Pembunuh Naruto? Sinopsis Manga Boruto: Two Blue Vortex Akan Ungkap Fakta Kebenaran dan Perlawanan Boruto

Pada Mei 2021, manga Berserk memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar, termasuk versi digital, menjadikannya salah satu seri manga terlaris sepanjang masa.

Hal tersebut membuat manga ini berhasil menerima Penghargaan untuk Keunggulan pada angsuran ke-6 dari Hadiah Budaya Tezuka Osamu pada tahun 2002. Berserk telah diakui secara luas, terutama untuk pengaturan gelap, penceritaan, karakter, dan detail karya seni Miura.

Sumber:

UPDATE TERBARU