Tuesday 17th of September 2024
×

Manga Kagurabachi Chapter 12 Raw Cek Spoiler di Reddit Lengkap Dengan Link Baca dan Jadwal Rilisnya

Manga Kagurabachi Chapter 12 Raw Cek Spoiler di Reddit Lengkap Dengan Link Baca dan Jadwal Rilisnya

--

OTONITY.com - Buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya simak update untuk membaca Kagurabachi Chapter 12! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!
 
Kagurabachi terus meroket jadi shonen jump paling hits beberapa minggu ke belakang mengalahkan Jujutsu Kaisen. Meski masih baru rilis, manga satu ini popular banget di Manga Plus Shuiesha. Yuk cek link baca manga Kagurabachi Chapter 9 bahasa indonesia berikut ini.
 
Serial manga shonen baru berjudul "Kagurabachi" langsung menjadi populer di Manga Plus Shuiesha maupun pencarian Google. Populernya manga yang baru dirilis ini juga sampai bikin netizen menyebut jika manga ini bakal sejajar bersama Big Three.

Baca juga: Hantaman Keras! Baca Manhwa How to Fight Chapter 208 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis Kisah Terbaru Bisa Cek Disini

Baca juga: Baca Manhwa Is it Because I’m Cute? 12 Sub Indo RAW, Hangeol Gempur Senior Woojoo Sampai Nggak Bisa Jalan


Baca juga: Link Manhwa BL Is it Because I’m Cute? Chapter 11 Bahasa Indonesia Lengkap engan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Kagurabachi yang merupakan karya dari Takeru Hokazono ini ternyata sebelumnya pernah membuat one-shot berjudul "Roku no Meiya" yang kualitasnya mantap, terutama art di bagian pertarungannya. Dengan begitu, perilisan manga ini bisa viral salah satunya terkait hal tersebut.

Sinopsis Manga Kagurabachi

Secara garis besar, ceritanya seperti berikut.

"Chihiro muda menghabiskan hari-harinya dengan berlatih di bawah bimbingan ayahnya yang seorang pandai pedang. Suatu hari dia berharap untuk menjadi pembuat pedang yang hebat.

Sumber:

UPDATE TERBARU