Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 11 Bahasa Indonesia Gawat! Youtou Sudah Dikuasai Iblis Nih

Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 11 Bahasa Indonesia Gawat! Youtou Sudah Dikuasai Iblis Nih

--

OTONITY.com - Yuk cek link baca manga Kagurabachi Chapter 11 bahasa Indonesia yang seru. Untuk mengetahuinya langsung saja simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Chihiro muda menghabiskan hari-harinya dengan berlatih di bawah bimbingan ayahnya yang seorang pandai pedang. Suatu hari dia berharap untuk menjadi pembuat pedang yang hebat. Ayah yang konyol dan anak yang serius-mereka mengira hari-hari ini akan berlangsung selamanya.

Namun tiba-tiba, tragedi terjadi. Hari yang gelap berlumuran darah. Chihiro dan pedangnya kini hidup hanya untuk membalas dendam. Aksi pertarungan pedang yang epik!


Bagian awalnya menyajikan kehidupan Chihiro muda yang normal, lalu kita berpindah ke 38 bulan kemudian dan disajikan cerita aksi berdarah.

Baca juga: Best Couple Nih? Baca Komik Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 69 Bahasa Indonesia, Eui Young dan Taejo Terlihat Jadi Pasangan Manis

Baca juga: Hantaman Keras! Baca Manhwa How to Fight Chapter 208 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis Kisah Terbaru Bisa Cek Disini

Baca juga: Baca Manhwa Is it Because I’m Cute? 12 Sub Indo RAW, Hangeol Gempur Senior Woojoo Sampai Nggak Bisa Jalan

Manga satu ini popular banget di Manga Plus Shuiesha dan banyak yang mengatakan jika sejajar dengan Big Three. Serial manga shonen baru berjudul "Kagurabachi" langsung menjadi populer di Manga Plus Shuiesha maupun pencarian Google. Populernya manga yang baru dirilis ini juga sampai bikin netizen menyebut jika manga ini bakal sejajar bersama Big Three.

Kagurabachi yang merupakan karya dari Takeru Hokazono ini ternyata sebelumnya pernah membuat one-shot berjudul "Roku no Meiya" yang kualitasnya mantap, terutama art di bagian pertarungannya. Dengan begitu, perilisan manga ini bisa viral salah satunya terkait hal tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU