Sunday 8th of September 2024
×

Bakal Tayang! Nonton Only for Love (2023) Episode 25-26 Sub Indo, Spoiler : Perayaan Malam Tahun Baru yang Super Sweet

Bakal Tayang! Nonton Only for Love (2023) Episode 25-26 Sub Indo, Spoiler : Perayaan Malam Tahun Baru yang Super Sweet

--

OTONITY.com - Only For Loveyang tayang di iQIYI dan Viu menjadi salah satu drama China yang mendapat banyak perhatian pada awal November 2023. Serial bergenre romantis ini bahkan mendapat rating tinggi sebesar 8,2 dari pengguna MyDramaList.

Selain karena cerita yang menarik, kemunculan beberapa aktor populer seperti Bai Lu dan Dylan Wang juga mengangkat pamor serial ini. Terlebih drama China satu ini digarap oleh sutradara berpengalaman sekelas Guo Hu.


Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Disini akan kami sampaikan soal Nonton Only for Love (2023) Episode 25-26 Sub Indo di bawah ini.

Baca juga: Menjadi Tawanan! Link Baca Manga Berserk Chapter 376 Bahasa Indonesia, Black Swordsman Telah Gugur?

Baca juga: Nonton Drama Turki Yabani (2023) Full Episode Sub Indonesia, Bergantung Pada Sosok Dokter Ajaib Untuk Mengubah Hidup

Baca juga: Nonton Drama Adim Farah Season 2 (2023) Full Episode SUB INDO, Farah Masih Terus Berjuang dalam Mencari Keadilan

Di Epiosode 25-26 Ini, 

Mengisahkan Zheng Shu Yi adalah reporter pekerja keras untuk salah satu surat kabar keuangan terkemuka Tiongkok. Dia bertekad untuk mendapatkan berita di halaman depan, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan di negeri ini – Shi Yan.

Di sisi lain, pengusaha tersebut ingin melakukan serangkaian investasi di perusahaan-perusahaan startup yang menjanjikan sebagai cara untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU