Tuesday 17th of September 2024
×

Manhua Secret Happiness Chapter 11 RAW Berikut Link Baca, Jadwal Update, dan Spoiler Terbaru di Reddit

Manhua Secret Happiness Chapter 11 RAW Berikut Link Baca, Jadwal Update, dan Spoiler Terbaru di Reddit

--

OTONITY.com - Membaca komik saat ini jadi kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Dengan perlkembvangan teknologi yang makin maju, kita bisa menikmati berbagai jenis komik. Manga adalah komik Jepang, manhwa adalah komik Korea, dan manhua adalah komik China.

Membaca komik sendiri menjadi salah satu cara efektif untuk mempromosikan minat baca. Selain menyenangkan, manfaat membaca adalah meningkatkan minat literasi. Hal ini sudah jelas sebab komik menawarkan cerita yang menarik dan visual yang menarik, sehingga memikat minat anak untuk membaca lebih banyak.

Baca juga: Daftar Situs Download dan Streaming Film India GRATIS Tanpa Iklan, Cuma Disini Cara Mudahnya!

Baca juga: Sinopsis & Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertempuran di Abad Pertengahan yang Sangat Seru!

Baca juga: Manga Kagurabachi Chapter 12 Raw Cek Spoiler di Reddit Lengkap Dengan Link Baca dan Jadwal Rilisnya


Manhua romantis yang satu ini memang seru banget dibaca terutama buat kamu yang memang suka dengan genre seperti ini. Manhua Secret Happiness sendiri juga dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah Forbidden Love, Tou Huan, 偷欢. Meski masih baru, manhua ini sudah menarik perhatian penggemar komik. Berikut ini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untuk kamu!

Sinopsis Secret Happiness

Secret Happiness sendiri mengangkat kisah mengenai sosok bernama White Portugal, yang dikhianati oleh tunangannya, menemukan paman tunangannya, Lu Zhao, dan dua orang pria mencuri tunangan mereka. Itu hanyalah permainan balas dendam, tetapi kedua pria dalam kegembiraan ini adalah psangan yang cocok, perlahan-lahan menyampaikan isi hati mereka yang sebenarnya.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU