Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Manhua Secret Happiness Chapter 10 Sub Indonesia, Pertunangan Dengan Lu Zhao Terancam Batal?

Baca Manhua Secret Happiness Chapter 10 Sub Indonesia, Pertunangan Dengan Lu Zhao Terancam Batal?

--

OTONITY.com - Kamu suka baca manhua aksi dengan kisah seru dan adegan romantis? Maka manhua Secret Happiness adalah judul yang wajib kamu baca! Di bawah ini adalah informasi mengenai link Baca Manhua Secret Happiness Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya yang sudah dinantikan! 

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Baca juga: Sinopsis & Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertempuran di Abad Pertengahan yang Sangat Seru!


Baca juga: Manga Kagurabachi Chapter 12 Raw Cek Spoiler di Reddit Lengkap Dengan Link Baca dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 11 Bahasa Indonesia Gawat! Youtou Sudah Dikuasai Iblis Nih

Manhua romantis yang satu ini memang seru banget dibaca terutama buat kamu yang memang suka dengan genre seperti ini. Manhua Secret Happiness sendiri juga dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah Forbidden Love, Tou Huan, 偷欢. Meski masih baru, manhua ini sudah menarik perhatian penggemar komik. Berikut ini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untuk kamu!

Sinopsis Secret Happiness

Secret Happiness sendiri mengangkat kisah mengenai sosok bernama White Portugal, yang dikhianati oleh tunangannya, menemukan paman tunangannya, Lu Zhao, dan dua orang pria mencuri tunangan mereka. Itu hanyalah permainan balas dendam, tetapi kedua pria dalam kegembiraan ini adalah psangan yang cocok, perlahan-lahan menyampaikan isi hati mereka yang sebenarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU