Sunday 8th of September 2024
×

Nyiapin Pernikahan Mantan? Sinopsis Film Thailand Congrats My Ex! (2023) Tampilkan Aksi Kocak Pemilik WO!

Nyiapin Pernikahan Mantan? Sinopsis Film Thailand Congrats My Ex! (2023) Tampilkan Aksi Kocak Pemilik WO!

--

OTONITY.com - Penggemar film Thailand tak boleh melewatkan informasi terkait dengan film terbaru yang baru dirilis ini. Film berjudul Congrats My Ex! (2023) mengusung aksi kocak namun mengenaskan dimana harus bertugas menyiapkan pernikahan mantan. 

Film Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam film Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre film Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul film Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: Rekomendasi Situs Web Film Bokeh GRATIS Tanpa Iklan Terbaik, Bisa Langsung Tonton Tanpa Pake VPN!

Baca juga: Uncut! Nonton Film Semi Sugar Baby (2023) SUB INDO, Menjadi Seorang Simpanan Demi Bertahan Hidup!

Baca juga: Nonton Film Tayuan (2023) Full Movie Sub Indonesia, Uncut No Sensor! Angeli Khang Takluk dengan Seorang Kondektur Bus

Tak heran jika film Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar film Thailand, tentunya penasaran dengan film yang akan kami bahas kali ini.

Detail Drama Congrats My Ex! (2023)

Film berjudul Congrats My Ex! dari Thailand telah dirilis pada 16 November 2023 dengan durasi 1 jam 38 menit. Film ini menghadirkan kisah komedi romantis yang disutradarai dan ditulis oleh Prueksa Amaruji.

Film ini bercerita tentang perjuangan lucu dan menggemaskan dalam hubungan mantan pasangan yang kembali bertemu, dengan judul asli Congrats My Ex! ลุ้นรักป่วน ก๊วนแฟนเก่า atau dikenal juga sebagai Lun Rak Puan Kuan Faen Kao.

Sumber:

UPDATE TERBARU