Sunday 8th of September 2024
×

Link GRATIS Nonton Film Congrats My Ex! (2023) Subtitle Indonesia, Pemilik WO yang Harus Menyiapkan Pernikahan Mantan!

Link GRATIS Nonton Film Congrats My Ex! (2023) Subtitle Indonesia, Pemilik WO yang Harus Menyiapkan Pernikahan Mantan!

--

OTONITY.com - Bagaimana jika kalian ditugaskan untuk menyiapkan acara pernikahan mantan? sepertinya hal itu cukup sulit dilakukan, termasuk bagi Risa dalam film terbarunya yang berjudul Congrats My Ex! ini. Yuk, simak lengkapnya dibawah ini. 

Film Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam film Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Tak heran jika film Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar film Thailand, tentunya penasaran dengan film yang akan kami bahas kali ini.

Film berjudul Congrats My Ex! dari Thailand telah dirilis pada 16 November 2023 dengan durasi 1 jam 38 menit. Film ini menghadirkan kisah komedi romantis yang disutradarai dan ditulis oleh Prueksa Amaruji.

Baca juga: Kumpulan Link Film Bokeh Jepang Full HD No Sensor Youtube Terbaru 2023 Viral, Dijamin Bikin Fresh!

Baca juga: Film Gampang Cuan (2023) Cek Link Nonton dan Download Full HD Gratis, Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Baca juga: Nonton Film Tayuan (2023) Full Movie Sub Indonesia, Uncut No Sensor! Angeli Khang Takluk dengan Seorang Kondektur Bus

Film ini bercerita tentang perjuangan lucu dan menggemaskan dalam hubungan mantan pasangan yang kembali bertemu, dengan judul asli Congrats My Ex! ลุ้นรักป่วน ก๊วนแฟนเก่า atau dikenal juga sebagai Lun Rak Puan Kuan Faen Kao.

Alur Kisah Drama Congrats My Ex! (2023)

Bagaimana rasanya jika kamu harus mengatur pernikahan mantanmu sendiri?

Risa dan teman-temannya yang akrab—Jan dan Offy—adalah perencana pernikahan yang hampir bangkrut, diberi tugas untuk menyelenggarakan pernikahan mewah untuk mantan Risa, Arun, dan Monica yang datang dari India dengan rombongan besar kerabat.

Namun, ketika, untuk mempersulit keadaan, dia terpaksa merekrut mantan lainnya, Tim, sebagai fotografer pernikahan, pernikahan ini dijamin berada dalam kekacauan.

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Sumber:

UPDATE TERBARU