Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Drama My Dearest Part 2 (2023) Full Episode 1-12 Gratis Langsung Download Hard Sub Indo di Sini

OTONITY.com – Yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai drama Korea My Dearest Part 2 (2023) full episode 1-12 yang wajib kamu saksikan. Di bawah ini adalah link nontonnya untukmu.

Saat ini ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton series drama, film maupun animasi. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.


Secara garis besar, drama Korea My Dearest Part 2 (2023) menceritakan kisah tentang Jang Hyun hidup tanpa tujuan atau keinginan. Dia adalah pria berhati dingin yang tidak mencintai siapa pun sampai dia diperkenalkan dengan cinta setelah bertemu Gil Chae.

Baca juga: Link GRATIS Nonton Film Congrats My Ex! (2023) Subtitle Indonesia, Pemilik WO yang Harus Menyiapkan Pernikahan Mantan!

Baca juga: Nyiapin Pernikahan Mantan? Sinopsis Film Thailand Congrats My Ex! (2023) Tampilkan Aksi Kocak Pemilik WO!

Baca juga: Nonton Film Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale (2022) Subtitle Indonesia Full Movie, Penggemar Ryuki Wajib Nonton!

Gil Chae menawan dan dikagumi semua orang, tapi cinta pertamanya, Yeon Jun, sudah bertunangan dengan sahabatnya, Eun Ae. Yeon Jun, seorang siswa Sungkyunkwan, bergumul dengan perasaannya terhadap Gil Chae tetapi tidak dapat memutuskan pertunangannya karena tradisi.

Eun Ae tidak meragukan atau membenci keduanya. Saat Jang Hyun terjerat dalam cinta segitiga yang tidak biasa ini, Gil Chae, yang hanya mencintai Yeon Jun, bingung dengan perasaannya sendiri.

Daftar Pemeran Drama Korea My Dearest Part 2 (2023)

Untuk menambah informasi, berikut ini dalah daftar pemain dari drama Korea My Dearest Part 2 (2023):

  • Namkoong Min sebagai Lee Jang Hyun
  • Ahn Eun Jin sebagai Yoo Gil Chae
  • Lee Hak Joo sebagai Nam Yeon Jun
  • Lee Da In sebagai Kyung Eun Ae
  • Kim Seo An sebagai Young Rang
  • Lee Chung Ah

Sumber:

UPDATE TERBARU