Sunday 8th of September 2024
×

Link GRATIS Nonton Film 172 Days (2023) Kualitas 1080p, Kisahkan Perjalanan Singkat Rumah Tangga Zira!

Link GRATIS Nonton Film 172 Days (2023) Kualitas 1080p, Kisahkan Perjalanan Singkat Rumah Tangga Zira!

--

OTONITY.com - Kisah Zira dan Ameer akan diangkat menjadi layar lebar. Kisah yang mengharukan ini cukup membuat banyak orang terenyuh dengan kehidupan rumah tangga mereka yang masih singkat namun harus dipisahkan oleh maut. Berikut adalah informasi lengkapnya. 

Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.


Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda.

Film ini diadaptasi dari novel karya Nadzira Shafa dan digarap oleh rumah produksi Starvision.  Film ini mengangkat isu mental health, perjalanan taaruf, hijrah, dan cinta. Disini akan kami sampaikan soal Sinopsis dan Jadwal Tayang Film 172 Days (2023) yang Dibintangi Bryan Domani di bawah ini.

Baca juga: Link GRATIS Nonton Film Congrats My Ex! (2023) Subtitle Indonesia, Pemilik WO yang Harus Menyiapkan Pernikahan Mantan!

Baca juga: Nonton Film Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale (2022) Subtitle Indonesia Full Movie, Penggemar Ryuki Wajib Nonton!

Baca juga: Situs Download Film India Subtitle Indonesia Terbaik, Caranya Mudah Gratis Tanpa Iklan!

Chand Parwez selaku produser mengungkapkan alasan mengapa dirinya tertarik mengadaptasi novel karya Nadzira Shafa itu dalam bentuk film. Nadzira Shafa sendiri menceritakan dirinya menggarap novel tersebut karena untuk mengobati luka yang dialaminya seusai kehilangan sang suami.

Sinopsis Film 172 Days (2023)

Film 172 Days ini secara garis besar mengisahkan tentang sebuah kisah nyata yang diangkat dari Nadzira Shafa alami sebagai sang penulis novel. Dalam perjalanan kisah tersebut, Zira memutuskan untuk berhijrah dalam kehidupannya agar menjadi lebih baik. 

Ketika proses hijrah tersebut ia bertemu dengan sosok suaminya yakni Ameer Azzikra Putra dari Ustadz Arifin Ilham. Mulanya Zira sempat ragu dengan ajakan ta’aruf tersebut. Hingga akhirnya setelah berfikir matang, Zira dengan mantap menerima ta’aruf Ameer sampai melakukan pernikahan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU