Saturday 5th of October 2024
×

Tayang! Nonton Reality Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 6 Sub Indo, Berkebun Sama Kim Wo Bin dan DO EXO

Tayang! Nonton Reality Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 6 Sub Indo, Berkebun Sama Kim Wo Bin dan DO EXO

--

OTONITY.com – Dalam acara televisi berjudul GBRB: Reap What You Sow (2023), yang juga dikenal dengan judul "콩콩팥팥," merupakan produksi dari Korea Selatan.

Acara ini memiliki total 10 episode dan ditayangkan mulai 13 Oktober 2023 hingga 15 Desember 2023 setiap hari Jumat. Penayangan dilakukan melalui saluran TVING dan tvN, dengan durasi setiap episode sekitar 1 jam 50 menit.


Berikut ini adalah informasi yang membahas mengenai update informasi yang berkaitan dengan Nonton Reality Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 6 Sub Indo.

Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Streaming Story of Kunning Palace (2023) Episode 21-22 SUB INDO, Tonton Lebih Cepat Disini

Baca juga: Nonton Drama Happy Bad Year (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Misi Selanjutnya Makin Diluar Nalar!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Happy Bad Year (2023) Kisah 3 Saudara yang Bersatu Untuk Menghilangkan Kutukan

Acara ini mengisahkan tentang pengalaman empat sahabat lama dalam industri hiburan yang harus menghadapi berbagai tantangan dalam bercocok tanam di tanah yang tiba-tiba menjadi milik mereka.

Mereka mencoba untuk menghidupkan kembali tanah yang mereka miliki. Acara ini menggabungkan unsur komedi dan dokumenter dalam menggambarkan perjuangan mereka dalam dunia pertanian yang baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU