Tuesday 17th of September 2024
×

Tayang! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 46 Sub Indonesia, Ternyata Bayi Dalam Kandungan Pelin Bukan Anak Ferit

Tayang! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 46 Sub Indonesia, Ternyata Bayi Dalam Kandungan Pelin Bukan Anak Ferit

--

OTONITY.com -Bayi Dalam Kandungan Pelin Bukan Anak Ferit? Lantas apa yang terjadi sebenarnya? untuk menemukan jawaban itu mari langsung saja merapat pada artikel berikut yang merupakan informasi mengenai link nonton drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) season 2 episode 46 sub Indoneisa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Secara garis besar, drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) menceritakan kisah tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, terkenal dengan keahliannya dalam membuat pesta pora. Oleh karena itu, kakeknya Halis Aga mengambil sebuah keputusan.


Pada suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka dari kampung halamannya Gaziantep sebagai pengantin untuk cucunya. Lantas, apakah Ferit akan menyerah begitu saja?

Baca juga: Nonton Anime The Simpsons Subtitle Indonesia, Semua Edisi! Petualangan Keluarga Simpson yang Penuh Aksi

Baca juga: Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Ep 5 Subtitle Indonesia Lengkap Spoiler dan Jam Tayangnya, Wal Pengen Cium Guy!

Baca juga: Tayang! Nonton Reality Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 6 Sub Indo, Berkebun Sama Kim Wo Bin dan DO EXO

Serial drama ini ditayangkan mulai 23 September 2022 hingga saat ini masih ongoing. Drama Yali Capkini (Golden Boy) sendiri ditayangkan melalui ssaluran Star TV dan kamu juga bisa mengaksesnya melalui akun YouTube @YaliCapkiniDizi.

Jadwal Tayang Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 46

Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 46 dijadwalkan tayang pada tanggal 17 November 2023 mendatang. Jadwal tayang tersebut masih sama dengan jadwal perilisan episode per minggunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU