Sunday 7th of July 2024
×

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Married to a Beastly Duke, Kisah Duke yang Jatuh Cinta dengan Wanita Cantik

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Married to a Beastly Duke, Kisah Duke yang Jatuh Cinta dengan Wanita Cantik

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul Married to a Beastly Duke yang saat ini tengah hangat jadi perbincangan dan baru saja di upload pada platform Webtoon. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: Link Baca Manhua Secret Happiness Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul lainnya

Baca juga: Tayang! Nonton Reality Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 6 Sub Indo, Berkebun Sama Kim Wo Bin dan DO EXO

Baca juga: Link Baca Manga Kagurabachi Full Chapter Bahasa Indonesia Perjuangan Chihiro Jadi Pendekar Pedang Kebanggan Ayah

Judul Lain Manhwa Married to a Beastly Duke

Married to a Beastly Duke juga dikenal dengan judul lain, seperti I Got Married to a Duke Called Beast atau 야수라는 공작에게 시집왔는데. Ceritanya termasuk dalam genre Fantasy, Manhwa, dan Romance. Ini adalah sebuah manhwa. 

Sinopsis Manhwa Married to a Beastly Duke

Luke Staton, yang dikenal sebagai Grand Duke Staton atau Duke Monster karena penampilannya yang menyeramkan, selalu hidup dalam ketakutan dan berbagai bisikan dari orang-orang di sekitarnya. Namun, saat ia bertemu dengan Nadia Masha, segalanya berubah.

Sumber:

UPDATE TERBARU