Sunday 8th of September 2024
×

8 Rekomendasi Film Horor Terseram Indonesia yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Diangkat Dari Kisah Nyata

8 Rekomendasi Film Horor Terseram Indonesia yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Diangkat Dari Kisah Nyata

--

2. Satan's Slaves (2017)

Film horor Indonesia ini juga disutradarai oleh Joko Anwar dan merupakan remake dari film horor klasik Indonesia tahun 1980. Ceritanya mengikuti keluarga yang dihantui setelah meninggalnya seorang ibu yang terkenal.


3. Rumah Dara (2009)

Dikenal dengan sebutan "Macabre," film ini disutradarai oleh Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto. "Rumah Dara" adalah film horor yang sangat gelap dan ekstrem, mengikuti sekelompok orang yang tersesat di desa yang mengerikan.

Baca juga: RILIS! Lanjutan Komik Magic Emperor Chapter 470 Sub Indonesia, Putra Mahkota Ingin Menyerang Ayahnya Sendiri

Baca juga: 6 Cara Membuka Film Biru Tanpa VPN Gratis dan Aman, Buat yang Mau-Mau Aja Ini Trik Rahasianya

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 46 Sub Indonesia, Ternyata Bayi Dalam Kandungan Pelin Bukan Anak Ferit

4. Danur: I Can See Ghosts (2017)

Diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati. Ceritanya mengikuti seorang gadis kecil yang memiliki kemampuan melihat hantu dan berinteraksi dengan mereka.

5. Rasuk (2018)

Film horor yang disutradarai oleh Ubay Fox ini bercerita tentang seorang anak kecil yang dihantui oleh roh halusinasi kakak perempuannya.

6. Kuntilanak (2018)

Film ini adalah bagian dari serangkaian film "Kuntilanak" yang cukup terkenal di Indonesia. Film ini menceritakan kisah sekelompok remaja yang terjebak di sebuah rumah berhantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU