Sunday 8th of September 2024
×

8 Rekomendasi Film Horor Terseram Indonesia yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Diangkat Dari Kisah Nyata

8 Rekomendasi Film Horor Terseram Indonesia yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Diangkat Dari Kisah Nyata

--

7. Jelangkung (2001)

Sebagai salah satu film horor Indonesia yang klasik, "Jelangkung" disutradarai oleh Rizal Mantovani. Ceritanya berkisah tentang kelompok mahasiswa yang memutuskan untuk memanggil arwah dengan menggunakan permainan jelangkung. Harap diingat bahwa persepsi ketakutan dapat bervariasi dari orang ke orang, dan film yang menakutkan bagi satu orang mungkin tidak begitu menakutkan bagi orang lain. Selalu periksa rating umur dan batasan usia film sebelum menonton.


Baca juga: Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Ep 5 Subtitle Indonesia Lengkap Spoiler dan Jam Tayangnya, Wal Pengen Cium Guy!

Baca juga: Nonton Anime The Simpsons Subtitle Indonesia, Semua Edisi! Petualangan Keluarga Simpson yang Penuh Aksi

8. Rumah Iblis

Berkisah tentang ketakutan yang melanda sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah di pedesaan. Meskipun pada awal mulanya sang istri menolak, keluarga tersebut harus berurusan dengan teror iblis yang menghantui rumah mereka. Saksikan kisah selangkapnya di bioskop pada 23 November mendatang.

Jadi itulah informasi mengenai film terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan otonity.com hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari nonton film jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU