Tuesday 17th of September 2024
×

Link GRATIS Nonton Saranjana: Kota Ghaib (2023) Kualitas 1080p, Mencari Pintu Gerbang Kota Gaib Penuh Misteri

Link GRATIS Nonton Saranjana: Kota Ghaib (2023) Kualitas 1080p, Mencari Pintu Gerbang Kota Gaib Penuh Misteri

--

OTONITY.com - Bagaimana jika teror kota gaib terus menghantui hingga menghilangkan anggota band? seperti yang terlihat dalam film Saranjana: Kota Ghaib (2023) yang kini tengah jadi perbincangan hangat. Nah, berikut ini akan kami hadirkan informasi terkait dengan link nonton sreaming terbarunya. 

Film horor selalu memberikan kesan yang menarik untuk ditonton. Meskipun sebagian orang takut menontonnya, tapi daya tarik film horor selalu dapat memikat. Film horor sendiri kadang juga diadaptasi oleh cerita legenda mistis dan kisah nyata masyarakat Indonesia.


Saranjana: Kota Ghaib (2023) adalah karya terbaru dalam perfilman Indonesia yang disutradarai oleh Johansyah Jumberan dan Ridho Ivander Rama. Film ini diproduksi oleh Darihati Films dan DHF Entertainment, dan diharapkan menjadi sebuah film horor yang penuh dengan kisah seru dan menarik.

Baca juga: Link Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Micaella Mendapat Paksaan dari Keluarganya

Baca juga: 6 Cara Membuka Film Biru Tanpa VPN Gratis dan Aman, Buat yang Mau-Mau Aja Ini Trik Rahasianya

Baca juga: Link GRATIS Nonton Film 172 Days (2023) Kualitas 1080p, Kisahkan Perjalanan Singkat Rumah Tangga Zira!

Dalam Saranjana: Kota Ghaib (2023), kalian akan menemukan perpaduan genre horor, petualangan, dan persahabatan. Mungkin banyak yang sudah familiar dengan cerita mengenai kota gaib Saranjana yang sebelumnya menjadi viral di media sosial. Film ini juga menampilkan para aktor terkenal dan berbakat.

Alur Kisah Film Saranjana: Kota Ghaib (2023)

Terlihat dalam teaser menampilkan serombongan remaja yang sedang menyusuri sungai diatas perahu, saat dalam perjalanan mereka berpapasan dengan sebuah perahu yang sedang membawa jenazah. Dimana saat perahu tersebut tiba, jenazah dalam peti tersebut langsung dibenamkan ke dalam air rawa.

Tradisi pemakaman yang berada di bawah air ini hingga saat ini memang masih di lakukan oleh warga Nagara di Hulu Sungai Selatan. Hal ini, karena daerah tersebut memang hampir 95 persen adalah rawa yang terendam oleh air hujan.

Sementara itu, pada deksripsi film Saranjana: Kota Ghaib ini mengisahkan tentang salah satu band asal Jakarta dimana suatu hari mereka konser di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Namun, sang vokalis justru menghilang secara misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU