Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis The Genius Paik Season 2 (2023), Acara Variety Show Kuliner di Korea yang Bertabur Bintang Setiap Harinya

Sinopsis The Genius Paik Season 2 (2023), Acara Variety Show Kuliner di Korea yang Bertabur Bintang Setiap Harinya

--

OTONITY.com -  Variety show Korea memiliki beragam tema yang sangat menghibur, salah satunya kuliner. Yup, variety show Korea bertema kuliner sangat populer karena sering kali menampilkan jajaran makanan Korea.

Ada program terbaru tvN yang tayang sejak bulan April lalu, The Genius Paik yang kini sudah masuk ke season 2. Program ini memberikan tantangan pada Baek Jong Won untuk membuka kedai di luar negeri yang masih asing dengan kuliner Korea. 


Pada program terbarunya ini, Baek Jong Won mengundang sejumlah selebritas ternama seperti aktor Lee Jang Woo, John Park, Bam Bam serta Yuri SNSD sebagai anggota tim. Program ini terdiri dari 10 episode yang menceritakan perjalanan mereka di 2 negara yakni, Maroko dan Italia.

Baca juga: Link Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Micaella Mendapat Paksaan dari Keluarganya

Baca juga: 8 Rekomendasi Film Horor Terseram Indonesia yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Baca juga: Tayang Cepat! Nonton Pertaruhan The Series Season 2 (2023) Episode 5 GRATIS Full HD, Ical Kembali Bertarung dengan Abah

The Genius Paik Season 2 sendiri akan memiliki dua restoran dan pastinya pelanggan dua kali lebih banyak, kesulitan juga dua kali lipat lebih banyak, hingga kesenangan 200 kali lipat lebih banyak.

The Genius Paik Season 2 sendiri memiliki misi yang harus diselesaikan ketika menjalanan dua restoran Korea dan luar negeri secara bersamaan. Baek Jong Won sibuk mempersiapkan pembukaan restoran di Korea menerima kabar yang kurang baik, dimana ada tantangannya yaitu membuka cabang kedua dan menjalankan waralaba.

Seiring dengan semakin besarnya skala usaha, jumlah karyawan juga bertambah, Baek Jong Won sendiri menunjukkan kemampuan nomor satu dalam penjualan di Naples, Italia, dengan chemistry sempurna bersama Chef Lee Jang Woo.

Sumber:

UPDATE TERBARU